Pihak yang Bocorkan Foto V BTS dan Jennie BLACKPINK Ungkap Masih Ada Pose Ciuman dan Pelukan
Selebriti

Karena foto-foto kencan V dan Jennie telah dirilis satu demi satu, perhatian difokuskan pada apakah tujuan si pengungkap adalah uang atau konfirmasi kedua idol tentang hubungan mereka.

WowKeren - Selama beberapa hari terakhir, para penggemar BTS (Bangtan Boys) dan BLACKPINK (Black Pink) dihebohkan dengan beredarnya foto-foto manis sepasang pria dan wanita yang diyakini adalah V dan Jennie. Seolah belum cukup, rupanya masih ada foto-foto lainnya yang belum diungkap dengan pose yang lebih menghebohkan.

Pada hari ini, Senin (29/8), selfie dua orang yang diyakini sebagai V dan Jennie melakukan pose mesra di dalam lift tersebar di semua tempat di Twitter dan komunitas online. Pasalnya, ini sudah ketiga kalinya beredar bocoran "foto kencan" keduanya.

V dan Jennie telah terlibat dalam berbagai rumor, termasuk hubungan romantis mereka dan peretasan akun SNS atau Cloud. Khususnya, si pengungkap kemudian berbagi bahwa masih ada foto mereka berpelukan dan berciuman, meningkatkan keingintahuan netizen. Saat ditanya bagian mana yang dicium, dia menjawab, "Di dahi. Dia (Jennie) tersenyum di foto itu."


Karena foto-foto kencan V dan Jennie telah dirilis satu demi satu, perhatian difokuskan pada apakah tujuan si pengungkap adalah uang atau konfirmasi kedua idol tentang hubungan mereka. Fans memberitahu si pengungkap untuk merenungkan perilaku mereka, mengatakan bahwa mereka harus menahan diri dari menyebabkan masalah terkait kejahatan cyber.

Sebelumnya, foto Jennie yang memotret V saat sedang dirias dan selfie cermin di rumah V telah dirilis. Beberapa orang mengklaim bahwa foto-foto ini adalah produksi photoshop tapi argumen ini dengan cepat diabaikan karena mereka tidak dapat menemukan foto asli dengan latar belakang yang sama untuk membuktikannya.

Terlepas dari serangkaian kebocoran kehidupan pribadi, agensi V dan Jennie masih tetap diam, yang mendorong lebih banyak spekulasi dari publik. Sebelum ini, media Korea mengeluhkan sikap pasif HYBE Labels dan YG Entertainment yang tak mau mengatakan apa pun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait