Outfit ala Anak Sekolah IVE & LE SSERAFIM  'Ask Us Anything' Dibandingkan, Mana Lebih Tertutup?
Selebriti

Baru-baru ini, penampilan IVE di acara JTBC 'Ask Us Anything' menjadi pusat perhatian karena rok yang mereka kenakan terlalu pendek sehingga hal ini mengingatkan pada LE SSERAFIM yang sebelumnya sudah menjadi bintang tamu duluan.

WowKeren - Setiap bintang tamu yang berada di acara variety JTBC "Ask Us Anything" atau juga dikenal sebagai "Knowing Bros" memiliki gaya penampilan yang khas anak sekolahan. Dengan mengenakan seragam sekolah khas, para anggota tetap maupun bintang tamu secara serentak tampil dengan gaya berpakaian tersebut.

Dalam episode terbaru JTBC yang tayang pada 27 Agustus lalu, IVE menjadi bintang tamu terbaru dari acara ini. Dalam acara ini, para anggota menerima pujian dari publik karena penampilan mereka mengenakan pakaian seragam yang menawan.

Akan tetapi, yang menarik perhatian orang adalah panjang rok mereka. IVE memiliki anggota yang masih di bawah umur, dan orang-orang percaya rok yang dikenakan terlalu pendek.

Seperti diketahui, IVE baru-baru ini membuat comeback perdana lewat lagu "After LIKE". Saat tampil, mereka mengenakan celana training panjang di bawah rok mereka untuk mencegah hal yang tidak-tidak. Banyak yang percaya ini membuktikan bahwa rok mereka terlalu pendek.

Sebelumnya, penampilan LE SSERAFIM juga menuai kritikan dari publik karena menggunakan rok yang terlalu pendek. Kontroversi mengenai komersialisasi seksual selebriti wanita pada seragam sekolah saat tampil di "Ask Us Anything" muncul kembali.


Outfit ala Anak Sekolah IVE & LE SSERAFIM  \'Ask Us Anything\' Dibandingkan, Mana Lebih Tertutup?

Sumber: Kpopstarz

Sama seperti IVE sebelumnya, LE SSERAFIM yang muncul di acara "Ask Us Anything" pada bulan Mei lalu juga mengenakan rok pendek. Penampilan antara IVE dan LE SSERAFIM sendiri juga menjadi pusat perbandingan yang nyatanya sama-sama mengenakan rok pendek.

Beberapa anggotanya mengenakan kemeja berpotongan. Tentunya ini juga menerima kritikan karena salah satu anggota LE SSERAFIM yakni Hong Eunchae masih berusia 15 tahun sehingga dipercayai mereka mengenakan pakaian terlalu seksi.

Menurut beberapa pandangan orang-orang yang kontra akan penampilan kedua grup ini yang mengenakan rok dan kemeja sangat pendek, ini membuat konsep seorang siswi berseragam sekolah menjadi seksi. Padahal, para siswi kebanyakan berasal di bawah umur sehingga gaya berpakaian para idola wanita khususnya harus lebih sederhana dan tidak terlalu pendek. Namun, beberapa orang menganggap kritikan tersebut tidaklah perlu.

"Orang-orang menjadi kesal karena crop top sederhana sekarang," komentar netizen. "Menurutku itu cantik," tulis lainnya. "Semua orang merasa tidak nyaman dengan segalanya sekarang," ungkap yang lainnya. "Tidak pantas bagi idola untuk menari dengan pakaian ini," tulis netizen yang kontra. "Tolong lebih masuk akal jika itu adalah konsep sekolah," tulis lainnya. Terlepas dari bagaimana penampilan mereka, memilih gaya berpakaian modis namun tetap sopan untuk menghindari kritikan semacam ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait