Selvi Kitty Ungkit Cobaan Hidup usai Mendadak Umumkan Cerai dari Suami
Instagram/selvikitty
Selebriti

Selvi Kitty mengisyaratkan sikap mellow setelah mengumumkan perceraiannya dengan sang suami, Rangga Ilham Suseno. Ia sempat membahas tentang cobaan bak berusaha menguatkan diri di tengah permasalahan yang terjadi.

WowKeren - Selvi Kitty dikenal sebagai salah satu artis yang kehidupan rumah tangganya terlihat harmonis. Ia dan sang suami, Rangga Ilham Suseno, selalu mesra dan tampak kompak mengurus buah hati mereka.

Namun, Selvi rupanya sedang mengisyaratkan sikap mellow. Ia mengunggah caption soal cobaan usai mengumumkan perceraian dari sang suami, Rangga Ilham Suseno.

"Hidup itu banyak cobaan.. kalau dikit itu namanya cobain," kata Selvi. Unggahan Selvi ini menuai simpati dari publik. "Di sini senang..disana senang..dimana-mana hati ku senang😍," kata netter. "Sikapi dengan tenang,,semoga ada jalan solusi terbaik buat semuanya,,hal hebat adalah dengan kembalinya kebersamaan kalian 🤲🥺🙏," harap yang lainnya.

Sebelumnya, Selvi tiba-tiba mengungkap kabar mengejutkan perihal pernikahannya dengan Rangga. 6 tahun menikah, Selvi tiba-tiba mengumumkan berpisah dengan Rangga tanpa diketahui alasannya.


"Terimakasih untuk perjalanan 6tahun ini.. Mungkin ini jalan terbaik untuk kita..dan keputusan terbaik untuk saya," kata Selvi. "Sebelumnya , sy mau minta maaf untuk keluarga, sahabat,dan teman2 yang mengenal kita .Oleh karena itu, kita sudah memutuskan untuk membesarkan Abizard secara bersama-sama dengan tidak hidup bersama-sama lagi.. 🙏Jangan pernah tanya ,kenapa.. ☺️Karena setiap orang punya masalah pribadi sendiri. 'Nobody knows what you feel inside'."

Selvi sejauh ini tak mengungkap detil penyebab perpisahan hingga apakah dia sudah benar-benar resmi bercerai dari Rangga. Yang pasti, Rangga sempat meninggalkan pesan di kolom komentar Selvi itu. Rangga rupanya mencoba legowo dan berterima kasih atas kebaikan Selvi selama ini.

"Sampai kapanpun kamu tetap jadi bagian dalam perjalanan hidup aku," kata Rangga. "Terima kasih, terima kasih dan terima kasih."

Sementara itu, Selvi sebelumnya pernah mengungkap momen mesra dengan Rangga. Ia lantas membahas soal cekcok yang biasa terjadi dalam rumah tangga.

"Namanya juga berumah tangga yah bun. Pasti ada aja selisih faham #yakan," kata Selvi pada 2021. "Sama diri sendiri aja kadang kita suka ga faham.. nah ini harus memahami anak orang #gimanatuh?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait