Ayah Fuji An Puji Tabiat Mayor Teddy saat Bertemu usai Kabar Perjodohan Terkuak
Instagram/fuji_an/tedskygallery
Selebriti

Haji Faisal sempat buka suara soal tabiat ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy, usai perjodohan Fuji An dan abdi negara tersebut terkuak. Tak cuma membahas tabiat Mayor Teddy, Haji Faisal mengungkap reaksi bijak terkait perjodohan tersebut.

WowKeren - Selain Celine Evangelista, Fujianti Utami menjadi salah satu pihak yang dijodohkan dengan ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy. Perjodohan dari kubu netizen itu berawal setelah viral video Mayor Teddy terciduk tersenyum ketika melihat ke arah Fuji yang hadir dalam sesi makan siang bersama Prabowo.

Sukses membuat baper, Fuji sejauh ini memilih diam seribu bahasa soal perjodohan itu. Di sisi lain, Haji Faisal sempat mengisyaratkan rasa kagum pada Mayor Teddy. Ia membongkar tabiat ajudan Prabowo itu kala bertemu denganya.

"Pernah bertemu, pernah ngobrol waktu itu. Saya melihat dia kan orang yang sudah terlatih, kalau bagi saya orang aparat seperti itu, orang hebat menurut saya," seru Haji Faisal. "Jadi apa yang harus kita komentari. Nah kalau jadi mantu itu kita kembalikan kepada yang Maha Kuasa."

Meski memberi pujian, Haji Faisal tak mau gegabah memberikan restu atas perjodohan itu. Ia menyerahkan keputusan soal jodoh pada Yang Maha Kuasa.

"Kembali lagi pada netizen, saya tidak bisa melarang mereka (menjodohkan Fuji dan Mayor Teddy), boleh-boleh saja," kata Haji Faisal. "Semuanya dikembalikan lagi jodoh ditangan Allah. Kembalikan lagi ke yang Maha Kuasa, nggak usah panjang-panjang."


Sebelumnya, Haji Faisal juga membeberkan jika Fuji sebenarnya tak mau lagi dijodoh-jodohkan. Menurut Haji Faisal, Fuji risih dengan perjodohan dirinya dan sejumlah pria.

"Pernah dia menyampaikan sebenernya dia tidak suka, dibanding-bandingkan juga dia tidak suka, tapi kadang-kadang ada sebagian netizen yang suka membanding-bandingkan, tapi sejauh itu nggak merusak banget ya," kata Haji Faisal. "Biarlah mereka bergaul dengan siapa, karena nanti saya tanggapi kurang pas lah, karena dia belum ada apa-apa sekarang masih single."

Haji Faisal juga tak lupa menasihati Fuji agar kuat dalam menghadapi masalah. Ia selama ini memang terbuka jika Fuji atau anak-anak lainnya curhat perihal beragam masalah.

"Saya selalu pesan agar selalu tegar jalani hidup, namanya hidup kadang ada kerasnya, jadi memang harus pandai dan bijak menanggapi suatu persoalan," ujar Faisal. "Semua anak kalau dipeluk orangtua kadang kadang akan nangis, karena tempat kita mengadu, berbagi dan curhat kalau udah mentok pasti ke orangtua, kalau orang lain mungkin setengah-setengah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru