Ello Dikaruniai Anak Pertama Tepat Saat Ultah ke-40, Sang Buah Hati Dinamai Dunia Tahitoe
Instagram/thebrightstory
Selebriti

Ello berbahagia setelah dikaruniai anak pertama tepat di usianya yang kini menginjak 40 tahun, gercep bagikan foto gemas sekaligus nama unik sang buah hati yang ternyata adalah Dunia Tahitoe.

WowKeren - Kebahagiaan saat ini tengah menyelimuti hati musisi Ello. Ia dan sang istri baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia ini diumumkannya langsung melalui sebuah unggahan Instagram terbaru pada hari ini, Senin (20/2).

Ello mengunggah foto perdana buah hatinya yang begitu menggemaskan. Tak lupa, Ello langsung memperkenalkan putrinya tersebut kepada khalayak umum. Ia pun membeberkan nama yang diberikan untuk sang buah hati yang terbilang unik yakni Dunia Tahitoe.

"Hello World!! My name is Dunia Tahitoe," tulis Ello mengawali pada unggahannya.

Selanjutnya, Ello mengutarakan perasaannya yang begitu bahagia. Pasalnya sang buah hati hadir tepat di momen pertambahan usianya saat ini yang genap menginjak kepala empat.

Ello mengungkapkan bagaimana bahagianya ia kini merasakan pengalaman pertama menjadi orangtua tepat di usianya yang ke 40 tahun. Saking senangnya, Ello menggambarkan jika kehadiran sang putri adalah kado terindah yang ia dapatkan dari Tuhan.


Ello Dikaruniai Anak Pertama Tepat Saat Ultah ke-40, Sang Buah Hati Dinamai Dunia Tahitoe

Instagram

"Orang bilang 'Life begins at 40' , gw baru tau bgt rasanya ini. Hari ini genap 40 dan langsung jadi Bapak. Kado ultah terindah dari Tuhan. Thank you Jesus," ucapnya.

Tak lupa Ello juga menuliskan pesan manis untuk sang istri. Ia memuji perjuangan Cindy Maria selama mengandung buah hati mereka hingga 9 bulan lamanya. Ucapan cinta romantis pun menjadi penutup unggahan istimewanya kali ini.

"Shout out to my brave wife @cindymariatahitoe , yg udah kuat ngelewatin 9 bulan ini. I love you the most!" pungkas Ello.

Tak berlama-lama, sederet rekan artis langsung mampir di kolom komentar untuk memberikan ucapan selamat. Mereka ikut bahagia untuk Ello hingga meninggalkan ucapan manis dan hangat untuknya yang baru saja resmi menjadi seorang ayah. Tak hanya itu, foto cantik dan gemas baby Dunia Tahitoe tak kalah dikomentari juga oleh sejumlah seleb Indonesia yang bermunculan di unggahan Ello tersebut.

"Selamaattt bapaakk!!" ucap Al Ghazali. "Selamat jadi bapaakkk," kata Arief Muhammad. "Selamattt atas kelahiran bayi cantikkkk emeshinnn. Happy for you both Bapak @marcello_tahitoe dan Ibu @cindymariatahitoe. Bahagianya berlipat2 dapet hadiah indah dihari ulang tahun ini. Happiest birthday for you Pak," ujar Mulan Jameela. "Alhamdulillah congrats. welcome baby Dunia," sambung Audy Item. "Yiihaaaaaaaaaa congraaaaaat waaaak," seru Vicky Nitinegoro dan masih banyak lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait