Happy Asmara Singgung Soal Jodoh Usai Video Mesra Denny Caknan dan Bella Bonita Terkuak
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Happy Asmara mengungkap pesan bijak terkait jodoh setelah kemesraan Denny Caknan dan Bella Bonita jadi sorotan. Happy agaknya tetap santai meski Denny sang mantan diduga telah move on.

WowKeren - Pedangdut cantik Happy Asmara menuai simpati meski sudah putus dengan Denny Caknan. Disaat Denny kabarnya sudah move on dan dekat dengan Bella Bonita, Happy justru menikmati kesendiriannya.

Saat ini, Happy masih fokus pada kegiatan bermusiknya. Disaat bersamaan, ia juga sempat mengungkap pesan bijak soal jodoh.

"Wanita yang datang, membawa rejekinya masing" untuk suaminya. Semoga kelak jodohku, ku doakan rejekimu selalu lancar, di beri kesehatan, senantiasa Allah memberi keberuntungan dan cepat dipertemukan," tulis Happy.

Unggahan Happy ini banjir dukungan fans. Mereka mendoakan agar Happy suatu saat nanti bisa mendapatkan jodoh terbaik.


"Gak perlu cepat, yang penting tepat," kata netter. "Tenang aja mbak hep, diammu ada emasmu.... Ga perlu koar2 ga perlu gimick2an sama cwo lain... Kamu tetap bersinar dr dulu... Percayalah kamu orang baik, kamu pasti jg dapet yg terbaik... Kalo dia malah deket sama orang lain, dan ga mau memperjuangkan mu... We'll see.. Berarti dy bukan yang terbaik untukmu... Waktu yang akan menjawab semuanya......," seru netter. "Aamiin , Masya Allah cantiknya idolaku😍😍," kata yang lainnya.

Sementara itu, Denny tampak terlihat sangat mesra pada Bella Bonita saat membintangi sebuah iklan. Dalam video tersebut, Bella tampak bersandar mesra di pundak Denny. Hal ini sontak memicu beragam reaksi.

"Awas akeh sing komen kepanasan😂😂😂🔥🔥," ujar netter. "Lagi nungguin fans sebelah koar² disini..," seru yang lainnya. "Cocok mas @denny_caknan Karo mba @bellabonita_r.a ❤️❤️❤️," ujar netter.

Sebelumnya, Happy mengungkap kalau kisah cintanya dan Denny berakhir sejak Agustus 2022. Kala itu, Happy mengaku putus dengan Denny karena kesibukan masing-masing.

"Menurut aku mission complete. Kita kan putusnya enggak karena bertengkar karena kita menurut Happy kita punya kesibukan masing-masing. Aku jarang hubungi Mas Denny sewaktu-waktu dan kebalikannya," kata Happy. "Pas aku ada, Mas Denny enggak ada, pas Mas Denny ada, aku enggak ada. Jadi kita komunikasi jadi kurang dan jarang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait