Raffi Ahmad Siap Rematch Tenis Dengan Desta Hingga Beberkan Syarat Baru
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad menyatakan siap tanding ulang alias rematch setelah sempat mengalahkan Desta dalam pertandingan 'Tiba-Tiba Tenis' yang digelar pada 12 November 2022 lalu.

WowKeren - Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk tanding ulang alias rematch tenis dengan Desta. Diketahui, Raffi sempat mengalahkan Desta di ajang "Tiba-Tiba Tenis" beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Raffi juga mengungkapkan syarat baru lewat unggahannya di Instagram Stories pada Senin (20/2). Dalam video tersebut, Raffi menyanggupi rematch tenis dengan Desta asalkan pertandingan dibuat berbeda dari sebelumnya. Raffi menyarankan agar mereka bertanding double alias berpasangan.

"Boleh juga Desta Deddy Mahendra. Boleh kita rematch, tapi double deh. Double aja biar beda, bro. Gue cari temen, lu cari temen, bro. Gimana bro?" ujar Raffi.

Lebih lanjut, Raffi juga memamerkan fakta bahwa dirinya belakangan sudah berlatih tenis bersama para atlet. Oleh sebab itu, Raffi menyanggupi rematch dengan Desta.

"Gue habis latihan sama atlet- atlet bro. Emang harus ada adrenalin baru. Rematch bro, double. Gue cari temen, lu cari temen. Gimana?" lanjut Raffi.


Raffi Ahmad Siap Rematch Tenis Dengan Desta Hingga Beberkan Syarat Baru Raffi Ahmad Siap Rematch Tenis Dengan Desta Hingga Beberkan Syarat Baru

Instagram/@raffinagita1717

Sebelumnya, Raffi mengalahkan Desta dalam pertandingan olahraga berbalut hiburan "Tiba-Tiba Tenis" yang digelar 12 November 2022 lalu. Dalam pertandingan tersebut, Raffi mengalahkankan Desta dua set langsung, dengan skor akhir 6-2 6-3.

Desta menerima kekalahannya dengan sportif dan memuji Raffi. "Raffi luar biasa sekali malam ini. Mainnya patut diacungi jempol," terang Desta dalam wawancara usai pertandingan.

Sementara itu, Raffi sendiri belum merasa puas dengan performanya malam itu. "Pukulan sudah hilang semua. Sorry coach," tukas Raffi.

Ketika Raffi berhasil memenangkan pertandingan tersebut, Nagita Slavina sang istri langsung heboh berlari kecil ke arahnya sambil membawa sebuket bunga. Nagita bahkan meloncat ke badan Raffi Ahmad dan memeluk sang suami tercinta. Tampaknya, ia begitu senang karena Raffi berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait