Raffi Ahmad Menang 'Tiba Tiba Tenis', Nagita Slavina Heboh Lari Kecil dan Peluk Erat Suami
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Aksi Nagita Slavina saat lari kecil dan memeluk Raffi Ahmad sukses mencuri perhatian. Aksi Nagita Slavina itu terjadi usai Raffi menang pertandingan 'Tiba Tiba Tenis'.

WowKeren - Raffi Ahmad berhasil menjadi juara usai melawan Desta di pertandingan 'Tiba Tiba Tenis'. Seperti diketahui, pertandingan 'Tiba Tiba Tenis' telah digelar di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu (12/11) lalu.

Ada salah satu momen Nagita Slavina yang terekam setelah Raffi Ahmad memenangkan pertandingan tersebut. Momen itu memperlihatkan Nagita Slavina yang begitu heboh berlari kecil ke arah Raffi Ahmad sambil membawa sebuket bunga.

Tak hanya itu, Nagita Slavina bahkan meloncat ke badan Raffi Ahmad dan memeluk sang suami tercinta. Tampaknya, Nagita Slavina begitu senang karena Raffi Ahmad berhasil memenangkan pertandingan tersebut. Sementara putra sulung mereka, Rafathar Malik Ahmad juga ikut merayakan kebahagiaan itu.


Momen hangat keluarga Raffi Ahmad itu lantas dibagikan ulang oleh akun @chevirgo di Instagram. Bagi sang admin, momen itu adalah salah satu adegan terfavorit. "Salah satu adegan ter favoritee #MasyaAllah," tulis @chevirgo pada Minggu (13/11).

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan terkait momen keluarga Raffi Ahmad tersebut. Mereka mengaku bahagia dan terharu melihat aksi heboh Nagita Slavina.

"Jangan ada yang ganggu mereka lagi plisss, bahagia selalu pasangan favorit," komentar salah satu netter. "Iya banget lagi. Terharu parah mba gigi seheboh itu suaminya menang, padahal biasanya gengsi," kata netter lain. "Kita aja yg bukan siapa2 bangga,apalagi mba gigi ilangin Dulu dah tuh gengsi kalah sama rasa bangga sbg istri," ucap netter lain.

"Mulai sekarang jangan lagi ada yang bilang raffi beruntung dapatin gigi tapi mereka saling beruntung bisa bersama2, karena raffi juga si paling baik, rendah hati, dan multitalenta semua dia bisa presenter, aktor, komedian, nyanyi, musik, olahraga, pegang perusahaan. Kerennn mereka sekeluarga," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru