Sabrina Chairunnisa Tertawakan Kaesang Pangarep yang Sempat Galau Berat
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa ikut mengomentari soal koper Kaesang Pangarep yang nyasar ke Medan saat ia dalam perjalanan ke Surabaya. Sabrina tak dapat menahan tawa meski juga merasa kasihan.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa ikut berkomentar perihal musibah yang dialami putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Di mana Kaesang sempat curhat soal kopernya yang nyasar ke Medan kala ia dalam perjalanan ke Surabaya. Hal ini terjadi karena ada sedikit kesalahan yang dilakukan oleh salah satu maskapai penerbangan Indonesia.

Sama halnya dengan Kaesang yang sempat menanggapi kejadian ini dengan cara kocak, Sabrina Chairunnisa pun sama. Ia berseloroh jika mungkin koper Kaesang diterbangkan ke Medan karena hendak dititipkan pada rumah sang kakak, Kahiyang Ayu.

"Mungkin maksud maskapainya koper Mas Kaesang dikirain mau dititip ke Medan ke mbak @ayanggkahiyang," tulis istri Deddy Corbuzier ini di Instagram Story sambil menyertakan cuitan Twitter Kaesang yang sempat trending, Senin (14/11).

Mengetahui kejadian ini, Sabrina Chairunnisa tak bisa lagi menahan tawanya. Melihat Kaesang yang sempat galau berat lantaran terpisah dari kopernya, Sabrina antara merasa kasihan tapi juga ingin tertawa.


Sabrina Chairunnisa Tertawakan Kaesang Pangarep yang Sempat Galau Berat

Instagram Story

"Ya Allah ngakak banget Senin siang. Maap ya Mbak @ayanggkahiyang bukannya nggak empati ke Mas Kaesang. Tapi ini lucu banget," pungkas Sabrina.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep membuat cuitan di Twitter usai kopernya nyasar ke Medan, sedang dirinya berada di Surabaya. Peristiwa ini terjadi saat Senin (14/11) dini hari sekitar pukul 01.52 WIB. Kaesang harus menunggu beberapa jam sampai akhirnya koper miliknya bisa kembali lagi.

Sekitar pukul 06.50 WIB koper Kaesang sudah kembali dengan selamat. "Koper selamat. Terima kasih Batik Air," bunyi cuitan Kaesang Pangarep.

Drama koper Kaesang Pangarep yang nyasar sampai ke Medan ini sukses menyita perhatian publik dan dikomentari oleh banyak warganet. Mereka ikut lega akhirnya koper Kaesang bisa kembali dengan selamat ke tangan pemiliknya. Meski tak dipungkiri jika mereka juga sempat menertawakan kejadian apes yang dialami Kaesang ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait