Digoda Cobaan Nikah, Kaesang Pangarep Ungkap Akhir Drama Koper Nyasar ke Medan
Instagram/kaesangp
Selebriti

Sebelumnya, Kaesang Pangarep memang sempat curhat soal kopernya yang nyasar ke bandara Kualanamu, Medan, kala ia dalam perjalanan ke Surabaya pada Minggu (13/11).

WowKeren - Kaesang Pangarep akhirnya mengungkap akhir drama koper nyasar yang membuatnya digoda mengalami cobaan nikah oleh kakak iparnya, Bobby Nasution. Sebelumnya, Kaesang memang sempat curhat soal kopernya yang nyasar ke Medan kala ia dalam perjalanan ke Surabaya.

Pada Senin (14/11) sekitar pukul 01.52 dini hari, Kaesang mengaku belum menerima kembali kopernya. Meski begitu, putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut mengungkapkan sisi positif yang kocak.

"Belom terima sampe sekarang. Positifnya ya gak perlu mandi malem. Positifnya lagi, koper saya bisa jalan-jalan gratis. Terima kasih Batik Air," tulis Kaesang di akun Twitter pribadinya.

Tak lama kemudian, sekitar pukul 01.57, Kaesang mengaku masih menunggu kopernya kembali. "Nunggu koper," cuit Kaesang sembari menyertakan gif Mr. Bean yang sedang menunggu mobil di pinggir jalan.

Setelah lama menanti, Kaesang mengungkapkan bahwa ia telah menerima kembali kopernya pada Senin pagi. Pada pukul 06.50, Kaesang menyatakan kopernya sudah kembali dengan selamat.


"Koper selamat. Terima kasih Batik Air," tulis Kaesang lagi.

Kaesang Pangarep Ungkap Akhir Drama Koper Nyasar ke Medan

Twitter/@kaesangp

Adapun akhir dari drama koper nyasar Kaesang ini langsung dikomentari oleh banyak warganet. Banyak warganet yang ikut lega karena calon suami Erina Gudono tersebut telah kembali mendapatkan kopernya.

"Alhamdulillah.. Akhirnya selamat ikut kopernya sampe Surabaya... Terima kasih buat Selamat sudah nemenin koper @kaesangp jalan2 ke Medan Surabaya," komentar salah satu warganet. "Alhamdulillah akhirnya koper yg di tunggu2 datang juga," tambah warganet lain.

"Alhamdulillah, walaupun awalnya tidak sejalan akhirnya bisa ada kabar. Teenyata koper juga bisa ngambek ya," tulis salah satu warganet. "Alhamdulillah deh mas akhirnya ndak ada alesan buat ndak mandi kan mas," timpal warganet lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait