Denise Chariesta Spill Kisah Dijebak Open BO, OOTD Syahrini Nonton Konser Dicibir Saltum-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Denise Chariesta yang spill kisah dijebak open BO Rp 2 miliar. Selanjutnya, ada Syahrini yang dicibir salah kostum alias saltum saat nonton konser bareng sang suami.

Tak kalah menarik perhatian ada Rayyanza alias Cipung yang trending Twitter lantaran momen digendong Raffi Ahmad. Terakhir, ada Jisoo BLACKPINK yang kebingungan cari ponsel saat live.

1. Isu Sindir Luna Maya, Denise Chariesta Spill Kisah Dijebak Open BO 2 Miliar Oleh Ayah Sang Pacar


Isu Sindir Luna Maya, Denise Chariesta Spill Kisah Dijebak Open BO 2 Miliar Oleh Ayah Sang Pacar

Sumber: Instagram

Denise Chariesta hingga kini belum berhenti bersuara soal sosok Bulan diduga Luna Maya. Menepati janji, Denise kini membuat konten soal sosok Bulan. Namun diduga karena enggan terseret masalah, Denise sejak awal sudah menegaskan kalau isi kontennya hanya fiktif semata.

Ia lantas memulai cerita tentang sosok wanita secantik Bulan. Wanita itu disindir tak beruntung dalam hal percintaan. Bahkan karirnya juga jatuh karena video asusilanya tersebar.

Namun Denise menyebut bahwa kehidupan Bulan berubah ke arah lebih baik setelah bertemu seorang pangeran berkuda putih. Sayangnya, Denise menyindir percintaan Bulan dan pangeran tampan juga kandas di tengah jalan akibat tak mendapat restu keluarga. Bahkan ortu dari sang pangeran berinisial R sampai tega menjebak Mbak Bulan dengan dalih open BO 2 miliar.

2. OOTD Syahrini Nonton Konser Bareng Suami Dicibir Salah Kostum


OOTD Syahrini Nonton Konser Bareng Suami Dicibir Salah Kostum

Sumber: Instagram

Baru-baru ini, Syahrini tampak menghadiri konser Guns N' Roses di Singapore National Stadium. Tidak sendirian, Syahrini ditemani suami sekaligus para sahabatnya. Bak anak muda, pelantun "Restu" itu melompat-lompat, mengangkat tangan dan menyanyi seperti penonton lainnya.


Mengenakan jaket kulit hitam, Syahrini melengkapi penampilannya dengan topi warna senada dengan hiasan beraksen emas. Tak lupa ia juga mengenakan syal di bagian lehernya.

Alih-alih ikut bahagia, netizen rupanya dibuat salah fokus dengan gaya outfit of the day (OOTD) Syahrini. Sebagian netizen malah mencibir jika Syahrini salah kostum alias saltum saat menonton konser tersebut. "Ini si tini pake baju lbh ke arah Halloween costume drpd nonton concert..mana itu LV scarf yg dileher sm dgn yg diikat di topi wkt di jepang...n ga panas pake jacket kulit?" sindir netter.

3. Rayyanza Cipung Trending Di Twitter, Aksi Digendong Raffi Ahmad Gemoy Abis


Rayyanza Cipung Trending Di Twitter, Aksi Digendong Raffi Ahmad Gemoy Abis

Sumber: Instagram

Sosok Rayyanza alias Cipung sukses jadi spotlight di pertandingan Tiba-Tiba Tenis pada 12 November. Dalam acara di Tennis Indoor Stadium Senayan Jakarta itu, Cipung hadir untuk menyemangati sang ayah, Raffi Ahmad.

Walau bukan pemain, kehadiran Cipung bersama Rafathar sang kakak serta Nagita Slavina rupanya sangat ditunggu. Cipung bahkan sukses jadi trending topic di Twitter karena kemunculannya dengan kostum ala petenis kelas dunia.

Bikin gemas, Cipung sempat digendong Raffi. Netter pun auto kesengsem pada kelucuan anak kedua Raffi dan Nagita itu. "Tiba-tiba tenis, yang ditungguin si cipung," kata netter. "Ya Allah Cipung, gemas banget," kata netter lain.

4. Jisoo BLACKPINK Bingung Cari Ponsel Saat Live, Endingnya Sungguh Membagongkan


Jisoo BLACKPINK Bingung Cari Ponsel Saat Live, Endingnya Sungguh Membagongkan

Sumber: Kbizoom

Saat ini, BLACKPINK tengah disibukkan dengan tur "BORN PINK" kawasan Amerika Utara. Di sela kesibukan mereka, Jisoo dan Lisa menyempatkan diri untuk menyapa penggemar dengan melakukan live di Weverse.

Selama live, Jisoo dan Lisa berbagi momen menyenangkan bareng BLINK. Namun di antara semua interaksi, momen Jisoo kebingungan mencari ponselnya sukses membuat fans tergelak. Saat streaming dimulai, Jisoo mulai mencari ponselnya saat menyadari bahwa Lisa sedang memegang miliknya di tangan. Ending dari kepanikan Jisoo rupanya sungguh membagongkan.

Begitu sadar Jisoo mencari ponselnya, Lisa dengan cepat mengingatkan bahwa benda yang dicari ada di depan mata. Ternyata mereka berdua live dengan menggunakan ponsel Jisoo. Saat menyadari kelakuannya, Jisoo langsung memasang ekspresi malu. Penggemar pun terbahak-bahak karena kelakuan Jisoo yang lucu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait