Vakum 2 Tahun, Ello Akui Stres di Bawah Bayang-bayang Kepopuleran Ortu
Instagram/marcello_tahitoe
Selebriti

Ello menceritakan salah satu bagian perjalanan hidupnya sebagai putra dari almarhumah Diana Nasution, penyanyi pop senior Tanah Air. Di sisi lain, Ello merasa punya orangtua terbaik, simak ceritanya berikut.

WowKeren - Ello berbagi cerita mengenai perjalanannya sebagai seorang seniman. Kepada Anang Hermansyah, Ello mengaku sempat stres karena dibayang-bayangi kesuksesan orangtuanya sebagai musisi.

Seperti diketahui, Ello merupakan putra dari musisis sekaligus pengarang lagu Minggoes Tahitoe. Ibunda Ello, mendiang Diana Nasution, merupakan penyanyi pop senior berdarah Batak yang terkenal di tahun 80-an.

"Sebagai seniman, aku pengin memiliki karya original. Akhirnya saya coba bikin. Dan pada akhirnya.. sempet stres," ujar Ello dalam konten NGOBROL ASIX yang dibagikan pada Senin (21/3). "Karena di bawah bayang-bayang orangtua itu kadang-kadang enggak enak juga, bebannya tinggi."

Ello memang terkenal berkat lagu "Pergi untuk Kembali" yang merupakan remake lagu ciptaan sang ayah. Karena kurang berhasil dengan karyanya sendiri, Ello sempat stres dan vakum selama 2 tahun.


"Kalo gua orang yang bodo amat, gue kulik abis aja. Bisa dibilang saya dikutuk dengan idealis yang cukup tinggi," cerita Ello. "Akhirnya aku stres. Aku sempet nggak manggung 2 tahun. Aku melewati ombaknya."

"Saat itu aku masih muda, aku enggak terlalu ngerti loe kalo di dunia entertainment kalo ada ombaknya ya loe hajar terus bro! Tapi aku kehilangan ombaknya," sambung suami Cindy Maria ini. "Aku menyendiri dan akhirnya kembali lagi."

Kepopuleran lagu "Masih Ada" sempat membuat Ello lupa diri hingga terjerat kasus narkoba. Keluarga menjadi penopang hidup Ello kala itu. Reaksi sang ayah saat mendengarnya terjerat narkoba pun tak disangka-sangka.

"'Kamu ditangkap? Ya udah Papa udah tau kok kamu hidupnya kayak kereta yang udah kecepetan, tinggal nunggu kecelakaan. Tapi nggak papa, Papa di sini, Papa dukung kamu, kamu jalanin'," tandas Ello. "Aku langsung.. cuma kasih orangtua yang bisa mengubah saya seperti ini."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait