NU'EST Rilis Video Spesial Flashback Kumpulan Kenangan Manggung Pasca Bubar
Instagram/nuest_official
Selebriti
NUEST Resmi Bubar

Kontrak eksklusif NU'EST secara resmi telah habis pada 18 Maret sehingga kini para membernya memutuskan untuk bubar dan menjalani karier masing-masing.

WowKeren - Secara resmi, NU'EST telah mengumumkan pembubarannya lewat perilisan album mereka "Needle & Bubble". Kini, NU'EST kembali merilis video spesial berjudul "NU'EST with LOΛ.E - Storybook Again, Spring'' melalui channel YouTube resmi mereka pada 22 Maret.

Diketahui video yang dirilis berisi kegiatan NU'EST yang bersinar selama 10 tahun terakhir. Dimulai sebagai bagian dari adegan video musik untuk judul lagu dari album debut mereka "FACE" pada tahun 2012 dan berlanjut melalui video musik untuk "Again, Spring."

Video tersebut menambah keseruan saat sorak-sorai para penggemar dan lagu "Again, Spring" yang selaras. Kemudian, saat video di balik layar dari konser solo dan fan meeting NU'EST mengalir, mereka mengenang saat-saat tidak terlupakan yang dialami NU'EST bersama penggemar sehingga menambah emosional di antaranya.



"Sampai sekarang ini adalah NU'EST," ungkap member NU'EST di akhir video. Kemudian mereka menyampaikan sebuah pesan yang berisi salam dan cinta dari para penggemar. Dengan latar belakang waktu berfoto yang menyatakan "Aku mencintaimu satu, dua, tiga" yang merupakan hak paten eksklusif NU'EST dan penggemar, salam hangat dan pesan dukungan dari banyak penggemar kepada NU'EST meninggalkan perasaan emosional dan kasih sayang.

Seperti diketahui, NU'EST merilis album terbaik mereka "Needle & Bubble" 15 Maret. Dengan lagu utama "Again, Spring" boy grup ini menduduki puncak tangga lagu real-time di situs musik domestik utama Bugs. Ini juga sekaligus memperingati 10 tahun debut spesial mereka dengan berisikan semua lagu di album terakhir ini.

Di Bugs, "Again, Spring" dan lagu baru lainnya "GALAXY" menempati posisi pertama dan kedua di chart real-time secara berdampingan dan juga menduduki peringkat teratas chart luar negeri. Album terbaik "Nedle & Bubble" menduduki peringkat TOP10 di 11 negara atau wilayah, termasuk peringkat pertama di 7 negara termasuk Malaysia, Singapura, Thailand dan Vietnam di chart album iTunes.

Sementara itu, NU'EST yang memulai debutnya pada tahun 2012 mengakhiri perjalanan panjang 10 tahun mereka dengan album terbaik mereka "Needle & Bubble."Kini, masa depan baru di mana JR, Aron, Baekho, Hwang Minhyun dan Ren yang telah naik ke puncak industri musik masih dinantikan oleh penggemarnya.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts