Fans Sadari NU'EST Bikin Ulang Konsep Foto Jaket di Masa Lalu untuk Album Terakhir Sebelum Bubar
Instagram
Musik

Minhyun dkk seolah berpose meniru sejumlah potret mereka di masa lalu yang tentu saja hal ini membua fans sedih, pasalnya seperti diketahui 'Needle & Bubble' akan menjadi karya terakhir NU'EST sebelum mereka resmi bubar.

WowKeren - Pada 11 Maret kemari NU'EST membagikan sedikit cuplikan agar penggemar dapat mendengarkan lagu-lagu dari Album Terbaik mereka mendatang "Needle & Bubble". Video cuplikan tersebut juga menggoda beberapa foto jaket yang belum dirilis dari album tersebut, dan penggemar dengan cepat melihat sesuatu yang unik tentang gambar jaket yang digunakan sebagai "karya seni album" dalam klip.

Fans menyadari bahwa setiap potongan jaket yang terungkap dalam klip pratinjau mendengarkan menciptakan kembali foto jaket masa lalu NU'EST dari 10 tahun karir mereka. Hwang Minhyun dkk seolah berpose meniru sejumlah potret mereka di masa lalu yang tentu saja hal ini membua fans sedih.

Pasalnya seperti diketahui "Needle & Bubble" akan menjadi karya terakhir NU'EST sebelum mereka resmi bubar. Sebelumnya setelah hampir satu tahun tidak ada rilis baru, diumumkan pada 28 Februari 2022 bahwa kontrak eksklusif grup dengan Pledis Entertainment akan berakhir pada 14 Maret. Selain itu diumumkan juga bahwa anggota Aron, JR dan Ren akan meninggalkan agensi pada akhir kontrak mereka, sementara Baekho dan Minhyun memilih untuk memperbarui kontraknya.



Fans Sadari NU\'EST Bikin Ulang Konsep Foto Jaket di Masa Lalu untuk Album Terakhir Sebelum Bubar

Allkpop

"Kami tidak akan melupakanmu NU'EST! Kami akan menunggumu kembali!! Ini membuatku menangis TT. OMG itu benar-benar akhir," komentar netter. "Kalian benar-benar dapat mengatakan bahwa ini adalah album terakhir. Ini sangat menyedihkan tapi sangat indah. Aku akan mendukung anggota NU'EST di mana pun mereka berada TT," ujar yang lain. "Di masa lalu mereka mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa mereka ingin menjadi grup untuk waktu yang lama bersama TT. Apakah ini benar-benar satu-satunya pilihan. Ini pertama kalinya aku melihat grup idola mengucapkan selamat tinggal dengan benar seperti ini," pungkas lainnya.

Sementara itu NU'EST debut dengan single pertama mereka, "Face" pada tanggal 15 Maret 2012 dan tampil di panggung debut lewat acara Mnet "M Countdown" di hari yang sama. Grup ini mulai menayangkan reality show mereka sendiri, "Making of a Star: NU'EST Landing Operation" selama masa promosi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait