NU'EST Reuni di Fan Meeting Sang Leader, Member Ini 'Hilang'
Instagram/nuest_official
Selebriti
NUEST Resmi Bubar

NU'EST membuat para penggemar heboh bukan main lantaran akhirnya kembali berkumpul setelah diresmikan bubar beberapa bulan lalu, namun member ini terlihat tidak ikut hadir.

WowKeren - Maret lalu, para penggemar dibuat sedih bukan main karena NU'EST diputuskan untuk bubar. Ini tentu cukup membuat kaget mengingat perjuangan NU'EST selama ini.

NU'EST diketahui debut pada 2012 lalu. Namun, karena tidak begitu populer akhirnya 4 anggotanya selain Aron memutuskan untuk mengikuti acara survival idol "Produce 101" musim 2 di 2017.

Hwang Minhyun kemudian berhasil debut bersama dengan Wanna One dan menjalani promosi bersama hingga 2019. Selama itu, NU'EST menjalani promosi sebagai 4 anggota selama Hwang Minhyun vakum.

Kim Jong Hyeon membagikan momen dengan member NU\'EST

Sumber: Instagram

NU'EST akhirnya kembali reuni setelah beberapa bulan bubar. Hal ini terjadi kala para anggota hadir di jumpa penggemar sang leader, JR atau kini memutuskan menggunakan nama aslinya yakni Kim Jong Hyeon.


Anggota NU'EST hadir untuk memeriahkan jumpa penggemar Kim Jong Hyeon tersebut. Hal itu tentu membuat para penggemar bahagia bukan main.

"Mereka adalah teman-temanku," ungkap Kim Jong Hyeon ketika menyapa NU'EST yang duduk bersama di tribun. Anggota NU'EST terlihat sangat antusias melihat penampilan Kim Jong Hyeon. "Ah, teman-teman NU'EST," ucap MC. "Benar sekali," sahut Kim Jong Hyeon.

Kim Jong Hyeon pun tak ragu untuk membagikan momen itu melalui akun Instagram pribadinya. "Hai teman-teman," ucap idol tampan kelahiran tahun 1995 itu.

Meski begitu, sayang sekali pada reuni kali ini NU'EST tidak lengkap. Baekho terlihat tidak ikut pada reuni singkat anggota NU'EST ini.

Sementara itu, Kim Jong Hyeon sendiri diketahui telah hengkang dari Pledis Entertainment. Selain itu, Aron dan Ren juga memutuskan tak memperpanjang kontrak eksklusif mereka. Hwang Minhyun dan Baekho menjadi yang memutuskan berkarier solo tetap di naungan Pledis Entertainment.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait