Pledis Ent Siapkan Promosi Spesial untuk Perpisahan Manis Comeback   NU'EST Sebelum Bubar
Instagram
Musik
NUEST Resmi Bubar

Sebelumnya seperti diketahui pada 28 Februari kemarin, Pledis Entertainment mengumumkan pembubaran grup yang dinaungi Hwang Minhyun dkk ini setelah 10 tahun bersama.

WowKeren - Meski sudah resmi diumumkan akan segera bubar, Pledis Entertainment tetap menjalankan promosi untuk ulang tahun debut ke-10 NU'EST dengan sungguh-sungguh. Sebelumnya pada 28 Februari, Pledis Entertainment mengumumkan pembubaran grup yang dinaungi Hwang Minhyun dkk ini setelah 10 tahun bersama.

Menyusul pengumuman tersebut, Pledis Entertainment saat ini menjalankan iklan bus serta iklan google untuk mengucapkan selamat tinggal kepada boy grup pertama mereka dimana promo berlangsung hingga 3 April mendatang. Netizens berbagi pemikiran mereka setelah melihat iklan yang dibuat Pledis Entertainment.


"Beberapa kali ketika aku membenci Pledis tetapi terkadang mereka menyentuh hati Anda dengan sesuatu seperti ini," komentar netter. "Terima kasih Pledis dan tim NU'EST! Aku telah melihat banyak kasus di mana grup itu bubar entah dari mana. Aku bersyukur mereka menyelesaikan yang terakhir dengan sangat baik," ujar yang lain. "Pledis terima kasih telah menunjukkan rasa hormat sampai akhir. Di mana-mana dengan L.O.Λ.E membuatku sedikit menangis...Sungguh cara yang bermanfaat untuk mengakhiri suatu hubungan," pungkas lainnya.

Pledis Ent Siapkan Promosi Spesial untuk Perpisahan Manis Comeback   NU\'EST Sebelum Bubar
Twitter

Sementara itusSetelah hampir satu tahun tidak ada rilis baru, diumumkan pada 28 Februari 2022 bahwa kontrak eksklusif grup dengan Pledis Entertainment akan berakhir pada 14 Maret. Selain itu diumumkan juga bahwa anggota Aron, JR dan Ren akan meninggalkan agensi pada akhir kontrak mereka, sementara Baekho dan Minhyun memilih untuk memperbarui kontraknya.

Dengan berita kontrak mereka berakhir, NU'EST mengkonfirmasi pembubaran mereka melalui surat tulisan tangan kepada penggemar mereka, mengumumkan keputusan mereka untuk mengejar proyek individu. Pledis Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa album kompilasi final, "Needle & Bubble" akan dirilis pada 15 Maret untuk menandai 10 tahun ulang tahun grup tersebut sebelum secara resmi bubar.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts