GOT the Beat Bahas Chemistry dan Rasanya Pertama Kerja Bareng, Seulgi Akui Tak Pernah Ketemu aespa
Twitter/GirlsOnTop_SM
Musik

Karena jadwal sibuk mereka, Seulgi dan Wendy tidak punya waktu untuk bertemu member dari grup lain kecuali untuk konser SMTOWN. Dengan aespa, mereka tidak pernah tampil bersama.

WowKeren - Ketujuh member Girls On Top GOT the Beat menjalani wawancara dengan NME. Di sini, mereka membicarakan rasanya bekerja sama sebagai grup untuk pertama kalinya sebagai idol-idol dari grup yang berbeda.

"Sebelum kami secara resmi mulai mempersiapkan single ini, aku membayangkan kami semua bersama dan seperti apa bentuknya. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena kami memiliki chemistry yang hebat sejak awal. Setiap member menyumbangkan bakat, pengalaman, dan kekuatan mereka ke grup ini, memenuhi peran mereka sepenuhnya dalam posisi yang diberikan yang menciptakan sinergi yang luar biasa," kata Tae Yeon.

Ditanya apa saja ciri-ciri yang ditemukan tentang sesama member melalui kolaborasi ini, Seulgi berkata, "Karena jadwal sibuk kami, kami tidak punya waktu untuk bertemu member dari grup lain kecuali untuk konser SMTOWN. Dengan aespa, kami tidak pernah tampil bersama, jadi ini pertama kalinya aku mengenal gaya dan kepribadian mereka. Aku ingin lebih dekat dengan semua member, jadi kami berbagi banyak percakapan sambil mempersiapkan GOT The Beat."


Ia melanjutkan, "Aku bersyukur bahwa member yang lebih tua mendekati kami terlebih dahulu dan membuat kami merasa nyaman. Aku cukup pemalu, tapi rasa gugup dengan cepat menghilang saat aku mengobrol dan bersenang-senang tertawa dengan para member. Setiap hari, para membernya lucu dan menyenangkan, tetapi ketika kami di atas panggung, mereka sangat profesional dan memancarkan karisma dan kepercayaan diri. Aku bisa melihat ini dari dekat yang membuatku jatuh cinta pada mereka sebagai penggemar sekali lagi."

Terkait bagaimana GOT dibandingkan dengan beberapa pengalaman grup sebelumnya, Karina mengatakan, "Hanya bisa berlatih dan tampil dengan artis luar biasa yang aku cintai dan kagumi sebagai penggemar untuk waktu yang lama melampaui apa pun yang pernah aku bayangkan, tetapi wawasan yang aku peroleh dari pengalaman ini membuatnya lebih spesial."

"Aku bersyukur menjadi bagian dari proyek baru yang menarik ini," kata Wendy. "Seperti yang Anda sebutkan sebelumnya, kami semua berasal dari generasi K-Pop yang berbeda dan telah melalui pengalaman yang berbeda di grup kita masing-masing, jadi aku harap kombinasi unik dari member dan sinergi yang kami miliki selaras dengan orang-orang. Juga, aku berharap orang-orang diingatkan sekali lagi betapa semangat dan kuatnya K-pop melalui musik dan penampilan kami yang energik!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru