Jennie Konfirmasi BLACKPINK Bakal Segera Comeback
Instagram/jennierubyjane
Musik

Fans ramai menunjukkan kegembiraan atas konfirmasi comeback BLACKPINK dari Jennie ini. Mereka berharap pengumuman resmi tanggal comeback akan segera dirilis YG.

WowKeren - Comeback BLACKPINK (BLACK PINK) menjadi sesuatu yang amat dinantikan oleh fans. Girl grup yang digawangi oleh Lisa cs itu terakhir comeback pada akhir 2020 lalu dengan mengusung lagu utama "Lovesick Girls".

Setelah lama dinanti, comeback BLACKPINK sepertinya sudah di depan mata. Hal itu dikonfirmasi sendiri oleh Jennie dalam episode terbaru "The Game Caterers 2" yang dirilis di channel YouTube PD Na Young Suk pada Jumat (4/3).

"BLACKPINK sedang mempersiapkan untuk segera comeback. Aku tidak tahu apakah bisa mengatakan ini, tetapi karena aku di sini sendirian, aku akan mengatakan apa pun yang kuinginkan. Tolong beri kami banyak dukungan," ujar Jennie.

Setelah penayangan "The Game Caterers 2", fans ramai menunjukkan kegembiraan atas konfirmasi comeback BLACKPINK dari Jennie itu. Mereka berharap pengumuman resmi mengenai tanggal comeback yang pasti akan segera dirilis oleh YG Entertainment.


Jennie Konfirmasi BLACKPINK Bakal Segera Comeback

Source: YouTube

Di sisi lain, bukan pertama kalinya Jennie mengungkap kabar gembira tersebut. Idol kelahiran tahun 1996 itu beberapa waktu lalu mengirimkan pesan suara di Weverse kepada penggemar mengatakan, "Aku sedang mempersiapkan comeback BLACKPINK yang akan datang."

Selain itu, lagu comeback BLACKPINK baru-baru ini juga diduga tanpa sengaja dibocorkan oleh Jeon Somi. Idol cantik itu awalnya melakukan siaran langsung di media sosial ingin menunjukkan studio agensinya, The Black Label

Jeon Somi berpikir tidak ada orang di studio namun hal yang tak disangka adalah terdengar sebuah lagu sedang diputar. Banyak yang menduga suara di lagu itu milik Jennie. Jeon Somi yang panik langsung keluar dari studio. Siaran langsung ini juga telah dihapus oleh pihak YG Entertainment.

Sementara itu, tiga member BLACKPINK sudah sukses merilis lagu solonya masing-masing. Kini tersisa Jisoo yang belum debut solo dan kabarnya akan melakukannya kisaran tahun 2022 ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru