Mark GOT7 Perdana Balik ke Korea Disambut Antusias, Dugaan Comeback Ramai Dibahas
Twitter/marktuan
Musik

Mark GOT7 secara perdana kembali ke Korea Selatan yang mana selama ini ia beraktivitas penuh di Amerika Serikat. Sambutan antusias dari penggemar juga diikuti dengan harapan lainnya.

WowKeren - Setelah membuat publik gempar karena penampilannya di Paris Fashion Week, Mark GOT7 telah mencuri perhatian di antara para bintang yang hadir di acara tersebut. Namun, idola yang sudah tinggal di Amerika Serikat sejak tahun 2021 lalu ini secara mengejutkan hadir di bandara Incheon, Korea Selatan.

Pada Sabtu (5/3), Mark tertangkap kamera telah mendarat di bandara Internasional Incheon setelah menyelesaikan jadwalnya di Paris Fashion Week 2022. Ini merupakan pertama kalinya Mark kembali ke Korea Selatan setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama JYP Entertainment.

Seperti diketahui, GOT7 memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan JYP Entertainment sehingga kini para membernya masuk ke agensi yang berbeda-beda. Termasuk Mark yang disibukkan dengan promosi sebagai solois di Amerika Serikat dan Jackson di Tiongkok bersama agensi yang didirikannya sendiri.

Mark GOT7 Perdana Balik ke Korea Disambut Antusias, Dugaan Comeback Ramai Dibahas

Sumber: Twitter


Fans sangat senang melihat Mark kembali ke Korea Selatan untuk pertama kalinya. Banyak penggemar memiliki alasan untuk percaya bahwa kembalinya Mark ke Korea mungkin berarti sesuatu yang sangat istimewa. Akibatnya, berbagai tagar dan kata kunci saat ini menjadi tren dengan pesat di Twitter termasuk "Welcome Back", "Mark Is In Korea" dan #GOT7StillAlive.

Tidak heran jika penggemar GOT7 menaruh harapan bahwa grup idola mereka akan melakukan comeback. Pasalnya, di masa lalu sang leader Jay B (JB) mengungkapkan bahwa ia bersama grup lainnya tetap akan menjadi GOT7 dan meluncurkan karya di masa mendatang.

"Omg Mark di Korea, apa ini tandanya mereka sedang menyusun comeback?" komentar penggemar. "Tidak percaya dia tiba-tiba terbang ke Korea. Aku berharap dia tidak liburan di sana," tulis lainnya. "Mark sudah kembali ke Korea. Sekarang kita tinggal menunggu Jackson ke sini," komentar penggemar yang lain.

Di samping itu, sebelum sampai di Korea Selatan Mark menghadiri acara di acara Paris Fashion Week 2022. Mark kembali mengenakan fashion dari Yves Saint Laurent. Dalam penampilannya, Mark memunculkan aura pria seksi dalam balutan celana kulit, sepatu bot hitam, jaket bermotif dan kemeja yang tampak kehilangan beberapa kancing.

Sementara itu, dengan kehadiran Mark di Paris Fashion Week 2022 menuai pujian dari penggemar. Ditambah lagi dengan dirinya yang kini sedang di Korea Selatan sehingga membuat penggemar menaruh harapan besar agar ia comeback bersama grup secara penuh meski kini berbeda agensi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait