4 Bulan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Meninggal, Dewi Zuhriati Bahas Soal Warisan Buat Gala
Instagram/dewizuhriati
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Sudah 4 bulan lamanya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia. Lantas kini ibunda Bibi, Dewi Zuhriati tampak membahas soal warisan untuk cucunya, Gala Sky.

WowKeren - Empat bulan sudah Vanessa Angel dan [c=Bibi Andriansya pergi untuk selamanya meninggalkan orang-orang tersayang. Seperti diketahui, Vanessa dan Bibi meninggal dunia pada 4 November 2021 dalam kecelakaan maut di ruas jalan Tol Jombang.

Lantas belum lama ini ibunda Bibi, Dewi Zuhriati terlihat membagikan postingan untuk menyambut 4 bulan kepergian mereka. Melalui unggahan teranyar di laman Instagram miliknya, tampak di sana perempuan yang akrab disapa Oma Dewi ini memajang potret mendiang anak dan menantunya.

Mengiringi unggahannya, Oma Dewi menuliskan curhatan pilu mengaku sulit untuk melupakan Bibi dan Vanessa. Hatinya teriris mengingat anak dan menantunya yang belum bisa menikmati kesuksesan hasil dari kerja keras mereka.

"EMPAT BULAN SUDAH KALIAN PERGI MENINGGALKAN KAMI NAMUN MAKIN HARI HATI KAMI SLALU INGAT AKAN KEBAIKAN DAN KERJA KERAS KALIAN BUAT MENJADI SUKSES TAPI KALIAN BELUM SEMPAT MERASAKAN HASIL KERJA KERAS KALIAN ITU SUDAH PERGI TUK SLAMA LAMANYA," tulis Oma Dewi mengawali ulasan pada unggahannya di Instagram.


Oma Dewi kemudian mengungkapkan bahwa omongan anaknya soal meninggalkan warisan untuk Gala Sky Andriansyah kini terbukti. Istri Haji Faisal itu menyebut kalau kini adik-adiknya Bibi lah yang akan melanjutkan mimpi mereka.

"TERNYATA OMONGAN ANAK MAMA NINGGALIN WARISAN BUAT GALA SUDAH TERBUKTI ADEK ADEK KALIAN YANG MELANJUTKAN MIMPI MIMPI KALIAN DULU," terangnya. Di akhir, Oma Dewi kemudian mengungkapkan bahwa sampai kapan pun Vanessa dan Bibi selalu menjadi kebanggaan keluarga mereka.

"TRIMAKSIH BANYAK ANAK ANAK MAMA ATAS JASA KALIAN SLAMA HIDUP DULU SLALU JADI KEBANGGAAN KAMI SEKELUARGA❤️❤️❤️" pungkasnya. Tak ayal, unggahan Oma Dewi tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet.

"Adek2nya tulus nemenin support bantu saat va di titik rendah. Ketulusan itu mengandung keberkahan yg Tuhan hadiahkan," tulis seorang netter. "Jam sgini udh nangis😢 grgr post oma gala," sahut lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts