DJ Una Diduga Langgar Prokes Saat Manggung, Video Terima Saweran Viral
Instagram/putriuna
Selebriti

DJ Una diduga melanggar protokol kesehatan Covid-19 saat manggung di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Videonya saat menerima banyak saweran pun viral di media sosial.

WowKeren - Belum lama ini Jockey (DJ) Putri Una Astari Thamrin alias DJ Una diterpa kabar miring. Pasalnya perempuan kelahiran Medan itu diduga melanggar protokol kesehatan Covid-19 saat manggung di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Video DJ Una saat menghibur para penonton yang asyik berjoget dan berhimpitan tanpa menggunakan masker beredar di media sosial. Dalam video, DJ Una terlihat fokus menerima saweran berupa gelang emas dan juga uang sejumlah Rp 84,5 juta.

Pada saat itu wajah DJ Una juga terlihat dengan jelas karena ia tak menggunakan masker. Sayangnya hingga berita ini ditulis, DJ Una belum menanggapi soal videonya yang viral tersebut.


Namun di sisi lain, Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan AKBP Komang Suarta pun telah buka suara untuk menanggapi video viral DJ Una yang diduga melanggar prokes tersebut. Komang mengatakan bahwa pihak kepolisian sudah melarang adanya keramaian di masa pandemi.

"Yang saya sampaikan, bahwa izin keramaian semasa Covid sudah dilarang oleh pimpinan untuk mengumpulkan massa," ujar AKBP Komang Suarta saat dihubungi MNC Portal melalui sambungan telepon, Sabtu (5/3).

Menurut Komang, acara tersebut bisa digelar usai mendapatkan izin dari Satuan Tugas (Satgas) Covid-19. "Yang kedua kegiatan itu harus sepengetahuan daripada satgas Covid, izinnya dari Satgas Covid," sambungnya.

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa acara yang mengundang keramaian berpotensi dibubarkan oleh pihak aparat. "Kalau memang ada keramaian yang mengumpulkan orang banyak, itu bisa dibubarkan dari pihak Polri yang bekerja sama dengan Satpol PP dan TNI," lanjutnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait