NU'EST Rilis Lagu 'Again' Penuh Sendu Dari Album Terbaik dan Terakhir 'Needle & Bubble'
Instagram/nuest_official
Musik
NUEST Resmi Bubar

NU'EST merupakan boy grup di bawah agensi Pledis Entertainment yang telah memutuskan tiga membernya tidak memperpanjang kontrak. Sebagai salam perpisahan, grup ini merilis album terbaik dengan dua lagu baru khusus penggemar.

WowKeren - Perayaan 10 tahun debut NU'EST di tahun 2022 ini telah disambut sekaligus menimbulkan kesan yang berbeda. Dalam rangka memperingati hari debut mereka, NU'EST merilis album penuh yang dipersembahkan kepada penggemar.

NU'EST secara resmi merilis album terbaik bertajuk "Needle & Bubble" bersama dengan video musik untuk judul lagu. Disusun dan ditulis oleh Baekho, lagu utama yang turut dirilis berjudul "Again". Lagu tersebut adalah lagu pop R&B dengan suara synth trendi yang dipadukan dengan penampilan piano sederhana dan lirih untuk menciptakan suasana penuh kehangatan.

Dalam video musik yang dirilis, NU'EST merangkul perubahan musim dan menyaksikan tanaman bermekaran kembali. "Again" adalah lagu utama yang mengenang masa lalu NU'EST sambil melukis gambaran tentang apa yang akan datang. Lirik lagunya tentang perasaan mereka yang tetap sama meskipun hal-hal akan berubah.

Perlu diketahui, "Needle & Bubble" berisi berbagai musik NU’EST yang telah mereka rilis selama sepuluh tahun terakhir. Album ini akan menjadi hadiah spesial untuk para penggemar yang telah bersama mereka sejak awal.


Album tersebut berisikan total 10 title track yang dapat didengarkan penggemar mereka. Judul lagu tersebut terdiri dari dua lagu baru ke dalam delapan lagu yang sudah ada. NU'EST secara pribadi memilih, melakukan remaster dan mengaransemen lagu-lagu paling bermakna yang disukai oleh penggemar dengan dikumpulkan dalam album ini.

Seperti diketahui, di akhir bulan Februari lalu, NU'EST dilaporkan segera bubar karena tiga dari lima membernya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan agensi. Kabar ini tentunya menjadi hal yang membuat penggemar sedih mengingat NU'EST merupakan boy grup dengan digandrungi banyak orang.

Sementara itu, "Needle & Bubble" menjadi album sekaligus karya terakhir NU'EST sebagai grup. Dilaporkan bahwa kontrak member NU'EST sudah resmi habis pada 14 Maret kecuali Hwang Minhyun dan Baekho. Sedangkan JR, Ren dan Aron memilih untuk tidak memperpanjang kontrak mereka.

Dengan peluncuran album "Needle & Bubble", tentunya ini akan memberikan kesan mendalam bagaimana perjalanan karier NU'EST sejak debut pada tahun 2012 menghiasi industri musik bersama karya-karya terbaik mereka. Meski memutuskan untuk berkarier masing-masing, penggemar tidak berhenti memberikan dukungan para member NU'EST di masa mendatang.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts