Begini Tanggapan Wijin Soal Isu Gisella Anastasia-Gading Marten Rujuk dan Tinggal Satu Atap
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Wijaya Saputra alias Wijin pernah menjalin kasih dengan Gisella Anastasia. Lantas begini tanggapan Wijin soal isu Gisel kembali rujuk dan tinggal satu atap dengan Gading Marten.

WowKeren - Gisella Anastasia dan Gading Marten belakangan ini dikabarkan rujuk. Bahkan, ada rumor yang menyebut Gisel dan Gading telah kembali tinggal satu atap.

Terkait hal ini, mantan kekasih Gisel, Wijaya Saputra alias Wijin memberikan tanggapan. Wijin mengaku tak tahu tentang kabar Gisel dan Gading tinggal satu atap. Sebab, Wijin tak pernah membahas urusan pribadi usai putus.

"Wah saya nggak tau kalau soal itu (Gading dan Gisel tinggal serumah). Kontak sama dia juga kan soal kerjaan, soal yang lain saya nggak tau," ungkap Wijin saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/3). "Saya nggak bisa kasih tau tanggepan apa-apa."

Meski begitu, Wijin memberikan dukungan penuh pada sang mantan kekasih jika kabar rujuk itu benar adanya. Terlebih lagi, Wijin juga mengenal sosok Gading Marten. Saat ini, Wijin hanya bisa memberikan dukungan untuk sang mantan kekasih.


"Kalau saya mah gini aja, saya support Gisel. Gading kan sekarang juga saya udah kenal, jadi support aja lah," tutur Wijaya Saputra. "Apapun yang terbaik buat Gisel, Gempi ya nggak apa-apa."

"Setuju nggak setuju ya terserah Tuhan semuanya. Aku support aja si Gisel," sambung pria berusia 37 tahun tersebut.

Sementara itu, Wijin sempat bertemu Gisel saat hadir di acara pernikahan teman mereka. Wijin pun mengaku nyaman saja meski harus satu panggung dengan sang mantan kekasih. Ia juga tak masalah membiarkan orang melihat dirinya satu panggung lagi dengan Gisel.

"Enjoy-enjoy aja karena kan dia lagi nyanyi lagi kerja, nggak enak lah," ungkap Wijin saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/3).

"Itu ditarik juga saya mau, ya biarlah penonton lihat kita berdua di atas panggung," sambung Wijin. "Kebetulan yang nikah sahabat saya jadi yaudahlah nggak ada salahnya, kita menghibur, ya gitu doang."

(wk/dess)

You can share this post!

Artikel Terkait