Kristin Chenoweth Ungkap Nasehat Yang Pernah Diberikan Untuk Ariana Grande
Instagram/arianagrande
Selebriti

Kristin Chenoweth mengungkap kedekatannya dengan Ariana Grande serta nasehat apa saja yang pernah ia berikan untuk musisi 28 tahun itu. Simak hanya di laman berikut ini.

WowKeren - Aktris senior Kristin Chenoweth belum lama ini mengungkap fakta menarik. Pengakuan menarik Kristin itu ikut menyeret nama musisi cantik Ariana Grande.

Melalui wawancara bersama Entertainment Tonight selama Critics Choice Awards 2022, Kristin membeberkan kedekatannya dengan Ariana Grande. Ia mengaku telah mengenal Ariana sejak usia musisi tersebut masih 10 tahun.

Kristin dan Ariana yang dikenal pernah menjadi lawan main dalam film berjudul "Wicked" itu telah membangun hubungan lebih dari sekadar rekan kerja. Selama menjadi lawan main, Kristin mengenang sering berbincang dengan Ariana Grande.

Kristin pun mengaku begitu bangga dengan pencapaian Ariana Grande. Suatu kehormatan bagi Kristin dapat mengenal Ariana dengan dekat.

"Aku sudah mengenal Grande sejak dia berusia 10 tahun, jadi Ariana , aku sangat sangat bangga padamu. Dia tahu," kata Kristin . "Kami berbicara setiap hari dan merupakan suatu kehormatan dan kesenangan untuk memberikan tongkat dan mahkota kepada Anda."


Kristin mengungkap ia banyak memberikan saran dan nasehat untuk Ariana. Begitupun juga dengan Kristin yang mengaku belajar banyak dari Ariana.

"Saya seorang mentor. Saya juga seorang mentee karena saya juga belajar darinya," kenang Kristin.

Kristin pun sempat memberikan nasehat untuk Ariana agar tak mengikuti jejaknya. Ia meminta agar penyanyi 28 tahun itu menemukan sendiri jati dirinya.

Selain nasehat karier, Kristin mengenang ia dan Ariana banyak membicarakan soal kehidupan. Ia begitu antusias saat menceritakan sosok Ariana.

"Aku menyuruhnya untuk tidak memikirkanku. Untuk menemukan jati dirinya sendiri," pungkas Kristin. "Kami membicarakannya, dan kami banyak berbicara tentang kehidupan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel