Wijin Tanggapi Kabar Gisella Anastasia Putus, Tak Tutup Pintu Rujuk
Instagram/jaysforeal/gisel_la
Selebriti

Wiyaja Saputra alias Wijin akhirnya komentari kabar Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo pisah. Ia juga bicara soal kemungkinan rujuk usai Gisel putus dari Rino.

WowKeren - Wijaya Saputra alias Wijin akhirnya turut berkomentar soal kabar eks kekasih, Gisella Anastasia berpisah dengan pengusaha Rino Soedarjo. Diakui Wijin, ia merasa biasa saja dengan kabar Gisel putus.

Wijin bahkan baru mendengar kabar Gisel putus dari grup chat keluarga. "Biasa aja, gak ada yang gimana-gimana. Saya tahunya malah kayak dari misalkan ada dari grup keluarga dishare gitu," ungkap Wijin kepada InsertLive, Kamis (23/2).

Lebih lanjut, Wijin juga bicara soal kemungkinan rujuk dengan Gisel pasca eks kekasih putus. Diungkap Wijin, ia dan Gisel sejauh ini masih berteman baik. Apalagi, Wijin dan Gisel diketahui punya kerja sama bisnis bersama.

Tentu, baik Wijin maupun Gisel akan tetap terikat komunikasi meski mereka tak lagi menjadi pasangan kekasih. "Berteman aja masih, masih kontak gara-gara urusan bisnis, kerja sama bareng. Ya masih belum tahu lah, kita omongannya masih tentang bisnis aja sih. Kita masih kayak berteman aja," ujar Wijin.

Meski begitu, Wijin ternyata tak menutup peluang rujuk dengan Gisel. Wijin tak masalah jika memang Tuhan menakdirkan mereka kembali. Ia pun hanya mengharapkan yang terbaik untuk hubungan mereka.


" Ya kalau memang ada, kalau Tuhan berkehendak ya kenapa enggak. Gak tahu ya, doain aja lah gimana ," kata Wijin.

Lebih lanjut, Wijin mengaku pernah bertemu dengan Rino Soedarjo. Diungkap Wijin, ia dan Rino sudah bertemu dua kali. Keduanya bertemu usai dikenalkan oleh salah seorang teman kala menghadiri acara yang sama.

"Baru ketemu berapa kali ya, dua kali. Kalau dibilang kenal dekat, gak juga. Dikenalin, kita waktu satu acara temen dikenalin 'eh halo' gitu aja," paparnya.

Di sisi lain, Wijin juga ditanya soal momen liburan Gisel dan Gading Marten. Seperti yang diketahui, Gading, Gisel dan putri semata wayang mereka, Gempi baru saja pergi berlibur keliling Eropa.

Wijin pun melihat hal tersebut sebagai sesuatu yang wajar. "Ya kan kayaknya biasanya mereka kan emang (Gading, Gisel, dan Gempi) suka begitu kan," terang Wijin.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait