Kesibukan Wijin Pasca Putus dari Gisella Anastasia, Kini Kapok Pasang Target Menikah?
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia putus setelah 3 tahun pacaran. Wijin juga disinggung soal kedekatan dengan lawan jenis pasca putus dari mantan istri Gading Marten itu.

WowKeren - Wijaya Saputra alias Wijin memilih menyibukkan diri dengan berbisnis pasca putus dari Gisella Anastasia. Ia mengaku belum menjalin kedekatan lagi dengan perempuan lain.

"Waduh, belum ada. Lagi gas kerjaan," kata Wijin saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta pada Kamis (9/6) seperti dilansir dari Suara.

Wijin mengatakan fokusnya mengejar karier kini lebih penting daripada mengurus percintaan. Mantan kekasih Agnes Monica alias Agnez Mo ini pun memilih optimis jika jodohnya nanti akan datang sendiri jika hidupnya sudah mapan.

"Sekarang mah yang penting gas bisnis dulu," ungkap Wijin. "Nanti kalau kerjaan sudah bagus pasti jodoh datang sendiri."

Sementara itu belajar dari pengalaman, Wijin mengaku kapok menentukan target menikah. Terlebih hingga saat ini Wijin belum bisa mewujudkan hal tersebut.

"Dari dulu juga target kan," tutur Wijin. "Target married umur 27, nggak married juga sampai sekarang."


Karenanya Wijin memilih untuk memasrahkan urusan jodoh pada Tuhan. Mantan pebasket 37 tahun ini pun yakin kelak akan dipertemukan dengan perempuan yang sesuai dengan kriterianya.

"Biar Tuhan yang kasih lah," ucap Wijin. "Aku mah percaya sih, tungguin saja."

"Saya nggak menutup hati. Kalau memang nanti ketemu yang seiman dan sefrekuensi, cocok, ya kenapa nggak?" pungkasnya.

Seperti diketahui, hubungan Gisel dengan Wijin terungkap beberapa bulan setelah perceraiannya dari Gading Marten. Ketika itu keduanya pun dikabarkan akan segera menikah.

Sayangnya Gisel dan Wijin mengakhiri hubungan asmara mereka setelah 3 tahun bersama. Walau tak lagi pacaran, keduanya tetap menjaga komunikasi baik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru