Wijin Buka Suara Soal Video Viral Satu Panggung dengan Gisella Anastasia, Tak Enjoy?
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Wijaya Saputra alias Wijin belum lama ini terlihat dalam satu panggung dengan sang mantan kekasih, Gisella Anastasia. Wijin lantas buka suara soal video viral tersebut.

WowKeren - Belum lama ini, heboh video Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin berada dalam satu panggung. Awalnya, tampak Gisel asyik bernyanyi menghibur penonton. Lantas ada Wijin berdiri di sebelahnya.

Namun tak lama berada di panggung, Wijin langsung turun meninggalkan Gisel. Sementara Gisel tampak tak terpengaruh dengan hal itu dan justru mengajak penonton lain untuk naik ke atas panggung. Diketahui, saat itu Wijin dan Gisel hadir di acara pernikahan teman mereka.

Terkait hal itu, Wijin mengaku nyaman saja meski harus satu panggung dengan sang mantan kekasih. Ia juga tak masalah membiarkan orang melihat dirinya satu panggung lagi dengan Gisel.

"Enjoy-enjoy aja karena kan dia lagi nyanyi lagi kerja, nggak enak lah," ungkap Wijin saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/3).

"Itu ditarik juga saya mau, ya biarlah penonton lihat kita berdua di atas panggung," sambung Wijin. "Kebetulan yang nikah sahabat saya jadi yaudahlah nggak ada salahnya, kita menghibur, ya gitu doang."


Selain itu, Wijin mengungkapkan bahwa ia sudah tak ada perasaan lagi dengan Gisel. Wijin hanya sebatas bernyanyi bersama karena diminta oleh teman-teman yang hadir dalam acara tersebut.

Tak hanya menyanyi, Wijin juga mengaku sempat mengobrol dengan ibu satu anak tersebut. Namun perbincangan mereka tak terlalu banyak.

"Nggak ada (perasaan), kan dia lagi nyanyi di situ ya, aku kan bukan penyanyi. Yaudah deh dapet space aja," tutur Wijin. "Ya ngobrol, cuman ngobrol gitu aja," sambung Wijin.

Meski hubungan mereka telah berakhir, Wijin menyebut komunikasinya dengan Gisel masih lancar. Wijin juga mengaku masih saling menghubungi untuk membicarakan soal pekerjaan. "(Komunikasi) baik, soal pekerjaan masih kontek-kontekan, banyak lah," pungkas Wijin.

Seperti diketahui, Wijin dan Gisella Anastasia sempat menjalin hubungan asmara bersama. Namun sayang, hubungan asmara tersebut harus berakhir di tengah jalan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru