Viral Video Gisella Anastasia Manggung Lalu Wijin Mendadak 'Ngacir', Ekspresinya Jadi Sorotan
Instagram/gisel_la
Selebriti

Salah satu akun gosip membagikan video ketika Gisella Anastasia tampil di panggung. Dalam kesempatan ini, ada juga mantan kekasih Gisel, Wijin yang disebut dipaksa naik ke panggung.

WowKeren - Jalinan asmara Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra alias Wijin telah berakhir. Walau begitu, keduanya ternyata masih berhubungan baik. Hal ini terbukti dari sebuah video viral yang dibagikan akun @pembasmi.kehaluan.reall pada Senin (14/3).

Dalam video, Gisel tampak berada di panggung sedang menghibur penonton dengan aksinya bernyanyi. Penampilan mantan istri Gading Marten ini terlihat cetar dengan dress bling bling dengan belahan paha yang tinggi.

Sementara Gisel asyik bernyanyi menghibur penonton, ada Wijin yang berdiri di sebelahnya. Namun tak lama berada di panggung, Wijin langsung turun meninggalkan Gisel. Sedangkan Gisel tampak tak terpengaruh dengan hal itu justru mengajak penonton lain untuk naik ke panggung.

Gisella Anastasia

InstaStory

Netizen langsung ramai mengomentari video Gisel dan Wijin tersebut. Ada netizen yang menceritakan sedikit tentang kejadian itu. Disebutkan bahwa Wijin dipaksa maju ke panggung menemani Gisel.


"Hahaa.. Aku di lokasi saat itu.. Itu wijin dipaksa maju loh.." kata akun @yholan***.

Sementara itu ada juga netizen yang menyoroti ekspresi wajah Wijin yang tidak nyaman. "Mukaa wijin kekk gak nyaman bett.. " komentar akun @fahdi***.

Sebelumnya, Wijin menegaskan bahwa kisah asmaranya yang kandas dengan Gisel itu sudah dipikirkan matang-matang oleh kedua belah pihak. Namun ketika dicecar soal alasan putus dari ibunda Gempita Nora Marten itu, Wijin enggan membocorkannya.

"Ini keputusan bersama. Sudah dipikirkan matang-matang. Kalian tahu kan Gisel orangnya very compromised banget, sangat ngobrol secara dewasa," ungkap Wijin saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. "Kita jalan masing-masing, kita lebih respect."

"Nggak ada (masalah yang gimana). Memang ini sudah keputusan bersama. Alasan sih nggak ada," sambung Wijin.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts