Tiara Marleen Kapok Dipolisikan Haji Faisal, Laporan Dinilai Terlalu Mengada-Ada?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Tiara Marleen didampingi kuasa hukumnya memenuhi panggilan kepolisian untuk pemeriksaan terhadap laporan Haji Faisal. Diketahui pedangdut ini memang kerap berkomentar negatif pada keluarga Haji Faisal.

WowKeren - Tiara Marleen menjalani pemeriksaan di Polres Depok atas laporan yang dibuat oleh Haji Faisal. Sebelumnya, Haji Faisal memang tak main-main dengan ucapannya yang akan melaporkan pihak-pihak usil yang mengusik keluarganya. Tiara Marleen jadi orang pertama yang resmi dilaporkan mertua Vanessa Angel itu ke polisi.

Pemeriksaan Tiara Marleen berjalan cukup lancar. Namun pihak Tiara Marleen mengajukan keberatan atas laporan tersebut karena dinilai tidak sesuai.

"Alhamdulillah pemeriksaan hari ini berjalan dengan lancar dan keberatan kami juga masuk dalam berita acara," ujar Firdaus selaku kuasa hukum Tiara Marleen ketika ditemui WowKeren di Polres Depok pada Senin (14/3).

"Saya minta agar ditelaah lagi laporannya karena tidak sesuai dengan pasal 63. Jadi saya bilang laporan ini jangan dicampur, ini bukan nasi uduk, ini laporan," sambung Firdaus.

Disebutkan juga bahwa pertanyaan yang diajukan polisi pada Tiara Marleen tidak terlalu banyak. "Nggak banyak ya (pertanyaan polisi), kita hanya klarifikasi biasa aja," timpal Ningning, kuasa hukum Tiara Marleen lainnya.

Pihak Tiara Marleen menyebut laporan Haji Faisal tersebut terkesan mengada-ada. Walau begitu, pihak Tiara tak keberatan untuk diperiksa polisi lagi.



"Jadi laporan ini terkesan mengada-ada ya. Cacat administrasi. Satu perkara yang sudah dilaporkan dengan bukti-bukti yang sama, peristiwa yang sama, tidak boleh lagi dilaporkan walaupun alasannya dengan orang berbeda," jelas Firdaus.

"Sekarang laporan Haji Faisal kami menyanggah semua dan kita tidak ingin diperiksa, jawab dulu surat kami permohon kami juga itu harus dijawabkan," sambung Firdaus.

"Tapi kalau seandainya klien kami dipaksakan harus diperiksa, kami akan datang lagi minggu depan. Namun upaya hukum balik akan kami lakukan seperti praperadilan dan lain-lain," lanjut Firdaus.

Sementara itu Tiara Marleen mengaku kapok dipolisikan oleh Haji Faisal. Meski demikian, pedangdut ini berusaha tetap santai menjalani proses hukum yang telah ditetapkan.

"Kalau itu iya (kapok) pastinya. Yang marahin kiri kanan lagi. Ini dijadikan satu pelajaran aja sih buat aku. Kita jalanin aja, kita santai aja," ujar Tiara Marleen.

Diketahui sebelumnya Tiara Marleen memang sering berkomentar negatif pada Bibi Andriansyah, Vanessa Angel, Fujianti Utami, dan Gala Sky. Bahkan Tiara sempat mengatakan Gala Sky tak berhak dapat warisan karena yakin anak di luar nikah.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts