Miris, Tiara Marleen Sebut Gala Tak Berhak Dapat Warisan Karena Yakin Anak Di Luar Nikah
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Tiara Marleen seolah kembali ingin cari gara-gara setelah meminta maaf kepada keluarga Bibi Ardiansyah. Dengan entengnya ia menyebut mendiang Vanessa Angel hamil Gala di luar nikah.

WowKeren - Sosok Tiara Marleen belakangan tengah jadi sorotan. Pedangdut yang juga mengaku berprofesi sebagai presenter ini terus dikaitkan dengan keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Setelah sempat debat dengan Fuji, Tiara mengutarakan permintaan maafnya. Ia juga mengaku tak memihak keluarga manapun, baik itu keluarga Doddy Soedrajat maupun keluarga H. Faisal.

"Saya klarifikasi juga, kalau misalkan saya ada salah saya minta maaf juga untuk keluarga Pak H. Faisal," ungkap Tiara Marleen di hadapan awak media. "Jujur saya ini netral. Nggak memihak sebelah sini, nggak memihak ke sebelah sana."

Namun belum lama Tiara meminta maaf, sudah muncul video yang memperlihatkan dirinya menjelek-jelekkan mendiang Vanessa Angel. Di mana ia menyebut kalau almarhumah hamil duluan sebelum melangsungkan pernikahan resminya dengan Bibi.


"Kan Vanessa waktu nikah itu udah hamil 5 bulan, bu. Udah hamil 5 bulan, mau masuk 5 bualn," ucap Tiara dalam video yang beredar di sosial media.

Tampak dalam video tersebut, Tiara sedang berbicara dengan orang lain yang dipanggilnya ibu. Ia terlihat sedang menyetir mobil menuju ke suatu tempat.

Mirisnya lagi, Tiara Marleen juga menyinggung soal Gala yang merupakan anak hasil di luar nikah. Dengan statusnya yang seperti itu, Gala dinilai tak berhak mendapatkan warisan apapun dari kedua orangtuanya yang telah meninggal.

"Ini kan kalo anak hamil di luar nikah, kalo secara agama nggak berhak dapat warisan kan? Enggak kan?" tutur Tiara lagi yang kemudian dijawab "iya" oleh orang yang satu mobil dengannya. "Ibu aja yang nggak ngaji ya, tapi ibu paham."

Sontak video Tiara Marleen ini menuai kecaman warganet. Mereka beramai-ramai menyebut Tiara bermuka dua dan hanya ingin pansos.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru