Fuji Bongkar Alasan Rampas HP Tiara Marleen Secara Paksa: Siapa yang Gak Naik Pitam?
Instagram/vanesza.wear
Selebriti

Fuji adik ipar Vanessa Angel, seolah membenarkan tudingan Tiara Marleen yang menyebutnya telah merampas ponsel milik sang biduan secara paksa. Namun, Fuji mengaku punya alasan kuat akan hal itu.

WowKeren - Pengakuan pedangdut Tiara Marleen soal sikap kasar Fuji, adik bungsu mendiang Bibi Ardiansyah menuai pro kontra. Pasalnya, Tiara Marleen mengaku ponsel pribadi miliknya diambil secara tidak sopan oleh Fuji. Kejadian tidak mengenakkan itu diceritakan langsung olehnya lewat Instagram Story.

Sontak unggahan Tiara itu langsung menyita perhatian banyak orang hingga dibagikan ulang di media sosial, salah satunya TikTok. Siapa sangka, Fuji melihat dan membalas unggahan akun TikTok @antikaally tersebut.

Fuji menyebut jika Tiara dan rombongan yang diduga wartawan ketahuan merekam momen saat sang biduan berkunjung ke rumahnya. "Rampas HP? wkwk dia sendiri diam-diam bawa wartawan masuk, embel bilangnya asisten," kata Fuji dalam komentarnya.

Hal yang paling bikin Fuji geram adalah ketika Tiara Marleen juga dengan seenaknya merekam kedua orangtuanya. Dalam suasana yang masih berduka seperti ini, Fuji hanya ingin melindungi keluarganya dari orang-orang yang haus konten.

Fuji Bongkar Alasan Rampas HP Tiara Marleen Secara Paksa: Siapa yang Gak Naik Pitam?

Source: TikTok

"Dan diam-diam ngerekam ortu gue, siapa yang nggak naik pitam?," imbuhnya.


Sementara itu, Tiara Marleen mengatakan bahwa apa yang dilakukan Fuji terhadap ponsel miliknya sangat tidak sopan. Apalagi, di dalam ponsel miliknya tidak ditemukan foto atau video seperti yang dimaksud oleh Fuji.

"Aku sayang sm bu haji, liat percakapan kita berdua. Cuma ada salah satu yg memperkeruh suasana akhirnya aku jadi gak nyaman," ungkap Tiara Marleen. "Kan memang gak sopan apalagi udah main rampas HP."

Seolah ingin membuktikan bahwa dirinya tak datang secara tiba-tiba, Tiara Marleen membeberkan bukti bahwa ia sudah izin terlebih dahulu kepada ayah Bibi Ardiansyah, H. Faisal. Ia memperlihatkan chat ramah ayah Fuji yang sangat berbanding terbalik dengan sikap putrinya.

Fuji Bongkar Alasan Rampas HP Tiara Marleen Secara Paksa: Siapa yang Gak Naik Pitam?

Instagram Story

"Kata siapa aku dateng sendiri tanpa ijin? Jangan sok tau deh. Justru aku datang baik2 kok," tegasnya.

Tak puas dengan itu, Tiara Marleen malah membeberkan sikap Fuji selama di rumah. Ia menyebut adik ipar Vanessa Angel itu tak mengurus Gala seperti apa yang selama ini diketahui publik.

"Dia kan di atas terus selama saya di situ, nggak liat gendong Gala, yang ngasih makan juga pembantunya," tutup Tiara. "Baru bangun Gala yang gendong omanya sama pembantu itu. Udahlah nggak usah munafik, lagian kita udah baikan knp nyentil lg lewat jawab komentar netizen otak busuk."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait