Sudah Putus, Wijin Blak-blakan Masih Sebut Gisella Anastasia Tipe Istri Idamannya
Instagram
Selebriti

Wijin alias Wijaya Saputra menyebut Gisella Anastasia banyak disukai orang karena sifat-sifatnya ini. Ia sendiri sebelumnya, bahkan berpikir Gisel sangat cocok dijadikan pasangan hidup.

WowKeren - Setelah Gisella Anastasia, kini giliran Wijaya Saputra yang mengklarifikasi terkait kandasnya hubungan mereka. Pria yang akrab disapa Wijin ini menegaskan bahwa keputusan putus itu sudah dipikirkan matang-matang oleh kedua belah pihak.

"Ini keputusan bersama. Sudah dipikirkan matang-matang. Kalian tahu kan Gisel orangnya very compromised banget, sangat ngobrol secara dewasa," ungkap Wijin saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. "Kita jalan masing-masing, kita lebih respect."

Senada dengan Gisel, Wijin pun mengungkap jika hubungan mereka sebenarnya sudah kandas cukup lama. Namun, ia dan Gisel memang sengaja baru membeberkan hal ini ke publik belum lama ini.

Dicecar soal alasan putus, Wijin enggan membeberkannya secara detail. "Nggak ada (masalah yang gimana). Memang ini sudah keputusan bersama. Alasan sih nggak ada," kata atlet bakset tersebut.

Sejak hubungannya dengan Gisel berakhir, Wijin tak menampik jika kehilangan sosok ibu satu anak itu. Namun, Wijin tetap berusaha untuk bangkit melewai ini semua. Ia sadar jika hidupnya harus tetap berjalan meski tak lagi ditemani Gisel.


"Yang namanya kehilangan pasti kehilangan, aku ketemu tiap hari. Setengah soul hilang, tapi life must go on. Dia punya tujuan hidup sendiri, saya juga punya tujuan hidup sendiri sekarang," tuturnya lagi.

Kendati sudah putus, Wijin nampaknya masih menganggap Gisel sebagai perempuan yang cocok untuk dijadikan pendamping hidupnya. Ia memuji mantan istri Gading Marten itu selangit.

"Dia itu pastilah kalau ditanya idaman jadi seorang istri, idaman banget. Ya Gisel itu anaknya baik hati, very humble, very empathy, kalian tahukan. Ke teman-temannya pun sangat ini, ke orang kerjanya dia very care," puji Wijin.

Setelah putus dari Gisel, Wijin berharap ia bisa semakin dekat dengan Tuhan. Meski sedih, Wijin yakin jika Tuhan akan membantunya bangkit dari fase ini.

"Ya apa ya, kalian sudah tahulah ada yang tergantikan. Ya sudah nggak apa-apa, life must go on, aku tetap menata diri," pungkasnya. "Seperti yang aku bilang tadi aku memantapkan diri lebih dekat sama Tuhan. Ya aku bisa dekat sama Tuhan dengan karakter yang lebih baik. Pasti ada jalannya, Tuhan pasti bantu."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru