Lihat Adegan Ciuman Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Syok dengan Gaya Jadul Sang Istri
Instagram/inijedar
Selebriti

Vincent Verhaag terkejut kala melihat penampilan jadul sang istri, Jessica Iskandar di film 'Dealova'. Vincent juga mengomentari kepiawaian akting Jedar yang kala itu masih berusia belasan tahun.

WowKeren - Jessica Iskandar mengajak Vincent Verhaag dan El Barack menonton film pertamanya yang berjudul "Dealova". Beradu peran dengan Ben Joshua dan Evan Sanders, perempuan yang akrab disapa Jedar ini sempat melakoni adegan ciuman.

Di awal video, Vincent sudah mengatakan jika akting sang istri sangat kaku. Adegan demi adegan yang ditunjukkan Jedar seolah dibuat-buat.

"Belum terlalu kelihatan," kata Vincent di kanal YouTube Jessica Iskandar, Minggu (13/3). "Iya, oalnya itu akting. Ini kan film pertamanya mama, jadi masih banyak belajar gitu lho," sahut Jedar.

Pun saat tiba pada adegan Jedar dicium keningnya oleh Ben Joshua, Vincent Verhaag malah terlihat menahan tawa. Bukan hanya karena akting Jedar, namun penampilan jadul istrinya juga membuat Vincent salah fokus.

"Masih kaku, belum banyak aktingnya," ucap Vincent lagi.


Jessica Iskandar lantas menjelaskan jika adegan ciuman tersebut memakan cukup banyak waktu. "Jadi waktu itu syutingya itu take-nya 26 kali. Kayaknya sutradaranya demen, kayak cut lagi, oke, cut lagi, gitu. Jadi 26 kali ngulangnya," papar Jessica Iskandar.

"Kaku kayak kanebo. Poninya, belahan rambutnya, kayak mohak itu," timpal Vincent Verhaag.

Dikomentari seperti itu oleh suaminya, Jessica Iskandar lantas membela diri. Ia mengaku jika penampilan tersebut tren pada saat itu.

"Ih, dulu itu ngetren-ngetrennya yang kalo belahan samping pakai poni," tutur bumil itu.

Alih-alih meralat ucapannya, Vincent malah semakin meledek Jedar. "Style-nya amburadul, pakeai celana seperempat gini. Wajahmu juga imut-imut gimana gitu, kayak penjual tahu tempe di pasar," tukas pria berdarah Belanda tersebut.

Mendengar pengakuan jujur suaminya, Jessica Iskandar hanya bisa pasrah. Ia sadar jiak penampilannya di film tersebut benar-benar ketinggalan zaman jika dibandingkan dengan sekarang. Di mana ia masih berusia belasan tahun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru