Vincent Verhaag Susul Jedar Viralkan Sosok Terduga Penipu, Caption Malah Bikin Mewek
Instagram/inijedar
Selebriti

Vincent Verhaag ikut memposting wajah terduga pelaku penipuan di laman Instagram pribadinya. Tak banyak yang diinginkan Vincent, setidaknya ia berharap bisa bertemu lebih dulu dengan Steven.

WowKeren - Vincent Verhaag ikut mengungkap sosok terduga penipu yang telah membuatnya dan istri, Jessica Iskandar susah. Sebelumnya, Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar) sudah lebih dulu membagikan potret terduga pelaku penipuan yang bernama Steven di Instagram.

Kali ini, giliran Vincent Verhaag yang mengikuti jejak sang istri dengan mengumbar potret kebersamaannya dengan Steven. Foto yang diambil hampir mirip dengan yang dibagikan Jedar. Yakni di saat perayaan ulang tahun Jedar kala ia masih mengandung anak keduanya, baby Don.

Meski diduga telah ditipu oleh Steven, nyatanya Vincent Verhaag masih berbaik hati mendoakan laki-laki tersebut. Ia tak banyak meminta, ayah dua anak ini hanya ingin segera bertemu dengan Steven untuk menyelesaikan masalah mereka.

"Ko steven, i miss you! Kalo ada waktu ketemu lah kita, God Bless you!🙏🏽," tulis Vincent Verhaag dalam keterangan unggahannya.


Vincent Verhaag Susul Jedar Viralkan Sosok Terduga Penipu, Caption Malah Bikin Mewek

Instagram

Unggahan Vincent ini pun ditanggapi oleh Jessica Iskandar. Artis 34 tahun itu menuliskan kalimat sarkas yang ditujukan untuk Steven. "Steven kok uda lama ga ngabarin ya? Sibuk ya?" kata Jessica Iskandar.

Melihat unggahan Vincent dan respons Jedar ini, netter ikut merasa sedih. Mereka mendoakan agar masalah Jedar dan Vincent segera menemukan titik terang. Serta Steven yang diduga telah melakukan penipuan hingga menyebabkan Jedar rugi Rp10 miliar segera muncul ke publik.

"Siapapun yg melakukan hal merugikan manusia lain pasti akan dapat balasannya setimpal, krn Tuhan Maha Adil," komentar netter. "Steven balikin uang ka jedar tolong lah, dgn pintasnya kamu ambil uang orang, kok jahat banget kasian ka jedar abis lahiran kamu tipu abis2an y Allah, kembalikan uang yg bukan hak milik kamu 😢," ujar yang lain. "Yg sabar ya kak Jedar kak Vincent, masi ditipu aja masih bisa doain gtu," ucap lainnya.

Tak sedikit pula dari netter yang berniat untuk membantu Jedar dan Vincent memviralkan sosok Steven ini. Mereka berharap dengan begitu keberadaan Steven bisa terlacak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait