Vincent Verhaag Bangun Rumah Impian untuk Jedar dan Buah Hati, Beber Peran Ayah Lewat Pesan Haru
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Vincent Verhaag tunjukkan progress pembangunan rumah impiannya untuk Jessica Iskandar dan kedua jagoan cilik, pesan haru justru ia sampaikan kepada sang ayah berisi begini.

WowKeren - Vincent Verhaag resmi menikahi Jessica Iskandar pada 22 Oktober 2021. Kini kehidupan keduanya bak semakin terasa lengkap usai kehadiran satu lagi buah hati yang berjenis kelamin laki-laki. Adik dari El Barack tersebut lantas diberi nama Don Azaiah Jan Verhaag.

Sejak menikahi Jedar, Vincent memang begitu disanjung-sanjung oleh publik karena potret serta sifatnya yang dinilai sebagai husband goals banget alias suami idaman. Vincent memang diketahui sangat memikirkan kebahagiaan Jedar serta kedua jagoan ciliknya. Termasuk dengan cara membangun rumah megah impian keluarganya.

Kini Vincent membocorkan sedikit gambaran rumah idaman tersebut kepada publik. Melalui akun Instagram pribadinya, Vincent mengunggah video saat berkeliling di rumahnya yang sedang dibangun itu. Nampak progress pembangunan tersebut sudah sangat banyak bahkan terbilang hampir selesai.

Namun menariknya, Vincent justru menuliskan sebuah pesan tak terduga pada unggahan soal calon rumah baru impiannya ini. Pasalnya Vincent mendadak membahas sang ayah pada unggahan kali ini. Vincent menyebut jika sang ayah rupanya memiliki peran dalam membantu membangun hunian impian tersebut.

Aku mengangkat gelasku untuk berterima kasih kepada ayahku atas bantuan dalam membangun rumah impian istri dan anak-anakku,” ucap Vincent Verhaag mengawali.


Sayangnya Vincent tak menjelaskan lebih detail bantuan seperti apa yang diberikan oleh sang ayah. Vincent hanya melanjutkan pesan penuh harunya ini dengan mengatakan jika ia ingin sang ayah dan dunia tahu tentang cintanya yang begitu dalam.

Aku juga ingin ayah dan seluruh dunia tahu bahwa aku sangat mencintaimu ayah! Jadi ini untukmu, cheers sahabat karib dan role modelku,” sanjung Vincent.

Pesan Vincent untuk sang ayah berhasil membuat hati para netizen meleleh membacanya. Di sisi lain, bocoran soal calon rumah megahnya ini tak kalah disorot. Warganet dibuat takjub melihat desain calon rumah baru Vincent dan Jedar yang sudah nampak akan terlihat mewah nantinya.

Semoga lancar sampai selesai pavin,we love the verhaag family.GBU,” doa @maria******. “Bagus banget rumahnya,” ujar akun @linda*******. “Wahh cantik nya,” imbuh akun @a.andi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru