Pindah ke Jakarta, Vincent Verhaag Masih Bingung dan Akui Lebih Enak Tinggal di Bali
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Beradaptasi dengan Jakarta yang penduduknya lebih padat dan lebih fast-paced daripada Bali tentu tak mudah. Namun, Vincent menikmatinya, dan ayah dua anak itu menganggapnya sebagai sesuatu yang baru.

WowKeren - Setelah 13 tahun menetap di Bali, Vincent Verhaag kini mengakui sulit beradaptasi usai pindah ke Jakarta. Menurut suami Jessica Iskandar itu, Bali lebih enak untuk ditinggali karena lebih santai.

Salah satu yang membuat Vincent bingung adalah sistem ganjil-genap saat berkendara. "Agak susah untuk adaptasi awal-awal apalagi ganjil genap kan aku gak ngerti jalurnya di mana, terus ada kamera di mana. Itu proses adaptasi," kata Vincent di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/10).

Beradaptasi dengan Jakarta yang penduduknya lebih padat dan lebih fast-paced daripada Bali tentu tak mudah. Namun, Vincent menikmatinya, dan ayah dua anak itu menganggapnya sebagai sesuatu yang baru.

"Susah adaptasinya, tapi nikmat. Ini sebagai sesuatu yang baru. Ya setelah 13 tahun di Bali terus balik ke Jakarta ya beda lah, adaptasinya di situ aja," Vincent mengakui.


Menurut Vincent, hidup di Bali lebih santai, jauh berbeda dengan Jakarta. Masalah macet di ibu kota juga tak bisa dihindari, sehingga waktu harus lebih diatur agar tak banyak waktu yang terbuang di jalan.

"Kalau ditanya susah atau ribet dari Bali ke Jakarta, hidup temponya tuh jauh. Di Bali santai di Jakarta itu back to back, apalagi macet jam harus diatur banget karena banyak waktu yang kemakan di jalan," ujar Vincent.

Terkait keputusan pindah ke Jakarta, Vincent mengaku, "Terpaksa juga nggak, saya sempet sedih ke Jakarta cuman saya mikir kalau mau sukses emang harus ada beberapa hal yang kita perjuangin untuk masa depan kita. Saya tutup halaman lama dan buka halaman baru."

Sebelumnya, Jedar istri Vincent pernah menjadi korban penipuan hingga mengalami kerugian sebanyak miliaran rupiah. Keputusan pasangan tersebut memutuskan pindah ke Jakarta juga merupakan efek dari kejadian ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait