Arya Saloka Banjir Dukungan Usai Ngaku Pernah Kena Omel Dian Sastro
Instagram
Selebriti

Arya Saloka baru-baru ini curhat soal sikap Dian Sastro kepadanya. Rupanya ada satu hal yang membuat seorang Dian Sastro habis kesabaran hingga menegur Arya tanpa sungkan.

WowKeren - Penampilan para pemain seri Netflix "Gadis Kretek" di Busan International Film Festival 2023 beberapa waktu lalu menuai banyak pujian. Namun siapa sangka, Arya Saloka blak-blakkan mengaku pernah kena omel oleh Dian Sastro lantaran tidak bisa diam saat hendak melenggang di acara red carpet.

"Jujur pas kita di red carpet memang saya dan Ario Bayu tidak bisa diam pada saat itu. Sampai kami dimarahi oleh Dian Sastro, karena kami nggak bisa diam," kenang Arya belum lama ini. "Kami nggak cool. Dian itu sampai yang bilang, 'Lu bisa diam gak?'."

Arya juga mengenang ucapan Dian yang membuat semangatnya tetap menyala ketika ia merasa tidak percaya diri. Menurutnya, Dian adalah aktris senior yang selalu memberikan semangat positif untuk lingkungan sekitarnya.

"Tapi pas screening itu gue diem banget, dari berangkat itu deg-degan terus sampai Dian tuh memuji gue. Dia bilang senang dengan gue yang diam kalem," lanjut Arya. "Dia tapi nggak tahu kalau gue lagi deg-degan. Benar-benar nggak pede sih."


"Ada satu kata-kata yang Dian selalu semangatin, 'Ya, lu tuh udah gue anggep adek, ya. Gue nggak segan-segan marah atau nampol lu. Kalau emang lu jelek, dari awal muka lu muncul, terus gue nggak suka, gue udah nabok lu dari tadi', itu yang buat gue semangat."

Arya pun tidak segan memberikan pujian untuk Dian cs. "Kalau mengesampingkan diri saya, saya melihat Ario Bayu, Mbak Dian, Tissa Biani, Putri Marino, dan semuanya sangat luar biasa. Bagus sekali, saya sampai malu sama diri saya sendiri. Apakah saya pantas sejajar dengan mereka," pungkas Arya.

Curhat Arya ini sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di media sosial. Melihat curahan hati suami Putri Anne ini, netizen kompak memberikan dukungan.

"Ikut seneng arya ada di circle positive seperti ini.. 🥰," komentar pemilik akun @myco***love. "Arya saloka 🔥 org yg menilai dy sebagus itu tp dy sendiri merasa Gak PD. Itulah arya saloka. Semangat terus mas. Kmu pantas sejajar dengan aktor2 hebat itu," sahut akun @key***foo. "Aakkk terharu mas Arya berada dilingkungan yg suportif🥺💕," tambah akun @naliv***hing.

Sementara itu, series "Gadis Kretek" mulai dirilis di Netflix pada 2 November 2023 mendatang. Dalam film tersebut, Dian berperan sebagai Dasiyah, gadis peracik saus kretek. Sedangkan Arya memerankan karakter Lebas, remaja yang menginginkan kebebasan dan menempuh jalannya sendiri.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait