Perlakuan Vincent Verhaag ke Jessica Iskandar Jelang Anniversary Pernikahan yang Ke-2 Tuai Sorotan
Instagram/inijedar
Selebriti

Vincent Verhaag menuai sorotan dari banyak netizen saat ini karena perlakuan yang ditunjukkannya kepada sang istri yakni Jessica Iskandar jelang ultah pernikahan kedua mereka pada 22 Oktober mendatang.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akan memperingati hari istimewa ulang tahun pernikahan mereka. Pasangan ini akan memperingati anniversary pernikahan yang ke dua tahun pada 22 Oktober mendatang. Menariknya sebelum itu Vincent bahkan sudah memberikan hadiah lebih awal untuk istri tercintanya ini.

Melalui Instagram, Kamis (12/10), Vincent mengunggah video kompilasi keromantisannya dengan Jedar. Pada unggahan itu pula ia memamerkan cincin couple yang dipakainya dengan sang istri. Rupanya barang mewah itu lah yang menjadi hadiah lebih awal untuk ultah pernikahan mereka yang kedua tahun. Vincent khusus menghadiahkan cincin berlian yang indah tersebut untuk Jedar.

"Kado ulang tahun awal untuk istriku tercinta @inijedar," ujar Vincent Verhaag.

Ia memberikan sebuah cincin couple dengan mata berlian yang indah. Rupanya berlian itu juga mengandung makna yang mendalam. Vincent menyebut jika berlian itu melambangkan cinta di antara mereka berdua.

"Melambangkan cinta di antara kita yang menjadi pendamping di setiap momen hidup kita," pungkas Vincent yang kemudian menandai pihak yang berjasa di balik hadiah mewahnya ini.


Cincin berlian couple itu sendiri terlihat memiliki desain yang unik. Mereka dibuat dengan model bak rantai yang tersambung di satu titik letak mata berliat itu berada. Terlihat Jedar dan Vincent begitu serasi mengenakan cincin mewah tersebut.

Netter tak kalah dibuat takjub melihat keindahan cincin pasangan ini. Di sisi lain, perlakuan yang ditunjukkan oleh Vincent juga menjadi salah satu yang paling banyak diperbincangkan dan dikomentari oleh publik.

Cara Vincent yang bak meratukan istrinya ini membuat banyak orang salut dan memujinya habis-habisan. Mereka pun tak lupa mendoakan untuk kebahagiaan pernikahan Vincent dan Jedar agar langgeng selamanya.

"Pria yang tepat akan memperlakukanmu seperti seorang Ratu, Tuhan Memberkati Pernikahanmu Vincent Jedar selamanya dalam cinta," tulis akun @nh*****ie. "Aku suka banget sama kalian berdua pasangan yg sangat romantis," sedang ungkap akun @en******17.

"Ikut bahagia melihat kebahagiaan kalian b2...love banyak2 buat verhaag family," sambung akun @an******a_. "Sweet banget, pernikahan yg penuh cinta, tawa & kebahagiaan, Semoga cinta kalian makin kuat setiap tahunnya, Langgeng pernikahannya, yg terbaik untuk kalian berdua @inijedar @v.andrianto," doa akun @pu*****08.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait