Jessica Iskandar Kini Bongkar Wajah 2 Teman Dekat Terduga Penipu: Kamu Mau Dijemput?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar kembali mengungkap sosok lain yang diduga terlibat dalam kasus penipuan yang menimpanya. Mereka adalah dua orang perempuan yang diduga teman dekat terduga pelaku.

WowKeren - Jessica Iskandar tak hentinya mencari keadilan atas kasus dugaan penipuan yang tengah dialaminya. Unggahan demi unggahan di Instagram-nya seolah terus mengisyaratkan rasa sakit hati dan kekecewaan mendalam pada rekan bisnisnya yang bernama Steven.

Usai mengumbar foto langka dirinya bersma Steven yang diduga telah menipunya, Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar) membuat postingan baru. Tak hanya menyinggung sosok Steven, kini ibu dua anak itu turut membongkar dua wajah seseorang yang diduga adalah teman dekat Steven.

Foto yang dibagikan Jedar ke Instagram ini agaknya adalah potret lawas, saat hubungannya dengan Steven dan kedua kenalannya yang lain itu masih baik-baik saja. Tampak pula sosok sang kakak, Erick Iskandar yang berdiri di samping Steven.

"Tiff kok Instagramnya dihapus? Nomor HP juga gaa aktif? Padahal aku pengin curhat lho. Udah lama yaaa gak ngobrol," tulis Jessica Iskandar menyertai unggahannya tersebut, Senin (26/9). "Kamu dimana skrg? Sama Steven gak?"

Bukan hanya kepada satu orang, Jedar juga menyebut satu nama lagi. Istri Vincent Verhaag ini bahkan menawarkan diri untuk menjemput ketiganya agar bisa bertemu dan bermain bersama.


Jessica Iskandar Kini Bongkar Wajah 2 Teman Dekat Terduga Penipu: Kamu Mau Dijemput?

Instagram

"Clau juga IGnya ganti nama ya? tapi masih follow aku kan? Hehehe. Kalau Steven Kapan nih main lagi atau kamu mau dijemput?" tutur Jessica Iskandar.

Tak lupa di akhir postingannya, Jedar menuliskan kata-kata pengingat untuk terduga pelaku penipuan. "Sekarang aku pinjam mobil keluarga. Semangat ya, kalau boleh dijawab itu surat-suratnya biar gak numpuk," pungkasnya.

Unggahan Jessica Iskandar ini pun langsung menuai perhatian banyak netter. Mereka membanjiri kolom komentar Jedar dengan beragam ucapan penyemangat. Tak sedikit pula yang ikut merasa kesal dengan terduga pelaku yang dengan tega menyulitkan kehidupan Jessica Iskandar dan keluarganya.

"Harus diviralinn ginii nihh smngatt kak jess smoga ada titik terang," kata netter. "Sabar ya ka Jessica 😭 semoga semua mobil Jessica balik," sahut lainnya. "Sadis banget ya punya teman gitu...😢," ucap akun lain. "Semoga kasusnya cepat selesai..kak yg sabar y," tutur warganet.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait