Tae Yeon Konfirmasi Comeback Girls' Generation di Anniversary ke-15 Tahun Ini?
Musik

Pada 15 Maret, seorang penggemar membagikan rekaman acara fansign online dengan Tae Yeon di Twitter. Dalam video tersebut, penggemar itu bertanya soal comeback Girls' Generation.

WowKeren - Girls' Generation terakhir kali comeback pada 2017 saat girl grup tersebut merayakan 10 tahun debut mereka dengan merilis album "Holiday Night". Comeback mereka berikutnya nampaknya tak harus menunggu lama lagi, setidaknya begitulah yang ditangkap penggemar dari ucapan Tae Yeon.

Pada 15 Maret, Tae Yeon bertemu dengan penggemar melalui acara fansign online dan berbicara tentang berbagai hal. Ini adalah acara fansign tanpa tatap muka yang diadakan dalam bentuk panggilan video satu lawan satu.

Pada hari ini, seorang penggemar membagikan rekaman acara fansign online dengan Tae Yeon di Twitter. Dalam video tersebut, penggemar itu berkata Tae Yeon, "Tahun ini menandai ulang tahun ke-15 debut Girls' Generation. Bisakah kita melihat comeback Girls' Generation tahun ini?" Tae Yeon menjawab, "Aku pikir itu memungkinkan."

Penggemar itu berkata dengan gembira, "Benarkah? Aku akan menantikannya." Tae Yeon menarik perhatian dengan menambahkan, "Tolong nantikan itu." Percakapan antara Tae Yeon dan penggemar menyebar dengan cepat melalui media sosial dan komunitas online.


Tae Yeon Konfirmasi Comeback Girls\' Generation di Anniversary ke-15 Tahun Ini?

Foto: Twitter/inhayoo

Netizen yang melihat ini meninggalkan komentar seperti, :Ini adalah pertama kalinya Tae Yeon mengatakan sesuatu yang positif seperti itu", "Aku pikir Girls' Generation akan comeback tahun ini", "Wow, aku tidak sabar untuk melihat Girls' Generation", "Gila. Bos terakhir akan datang."

Girls' Generation berhenti melakukan promosi secara keseluruhan setelah album ke-6 "Holiday Night" dirilis pada Agustus 2017. Tiffany, Seohyun dan Sooyoung, yang kontrak eksklusifnya berakhir pada saat itu, meninggalkan SM Entertainment dan mulai bekerja secara terpisah.

Para member Girls 'Generation, yang telah melakukan promosi secara individu sejak pergantian agensi, masih melanjutkan hubungan dekat mereka dengan menyemangati aktivitas satu sama lain dan mengadakan pertemuan kelompok. Mereka sempat tampil bersama di acara variety show tahun lalu.

Setelah debut dengan "Into The New World" pada 2007, Girls' Generation menjadi girl grup teratas berkat hits seperti "Gee", "Tell Me Your Wish (Genie)", "Oh", "Hoot", "Mr. Mr.", "Party", "Lion Heart" dan "Holiday". Girls' Generation, yang menandai peringatan 15 tahun debut mereka tahun ini, meningkatkan ekspektasi penggemar dengan kabar comeback mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait