Soyeon (G)I-DLE Dikira Hina HyunA Lewat Lirik 'Tomboy' dan 'Never Stop Me'
Instagram/hyunah_aa
Musik

Beberapa penggemar memperhatikan lirik di lagu 'Tomboy' dan juga dalam bait rap Soyeon di lagu 'Never Stop Me' yang membuat mereka bertanya-tanya apakah Soyeon menghina HyunA.

WowKeren - (G)I-DLE kembali dengan full album pertama mereka, "I NEVER DIE", pada 14 Maret. Comeback mereka memamerkan imej kuat para anggota, vokal yang memukau, dan tarian yang mengesankan. Namun, liriknya title tracknya, "Tomboy", rupanya sempat dipermasalahkan.

Beberapa penggemar memperhatikan lirik di lagu "Tomboy" dan juga dalam bait rap Jeon Soyeon di "Never Stop Me" yang membuat mereka bertanya-tanya apakah Soyeon menghina mantan idol Cube Entertainment, HyunA. Dalam "Tomboy", Soyeon membawakan bagian yang berbunyi, "Aku tidak ingin bermain pingpong ini. Aku lebih suka merekam (video) TikTok."

Karena HyunA memiliki lagu ikonik dengan tunangannya, DAWN (E'Dawn), yang disebut "Ping Pong," beberapa netizen percaya bahwa "play the ping pong" adalah referensi untuk memainkan lagu HyunA. Dalam hal ini, Soyeon mengatakan bahwa dia akan "lebih suka merekam video TikTok" daripada mendengarkan musik mantan rekan satu labelnya itu.

Namun, sementara interpretasi ini tampaknya masuk akal di luar konteks, sisa lagunya adalah tentang (G)I-DLE yang memberi tahu mantan pacar bahwa mereka tidak peduli soal menjadi boneka Barbie yang diinginkan mantan pacar mereka. Mereka ingin mempertahankannyai kehidupan tomboy yang mereka inginkan.

Baris berikutnya di bagian Soyeon berbunyi, "Ibumu membesarkanmu sebagai seorang pangeran. Tapi ini queendom, kan?" Ini menunjukkan bahwa kata-katanya ditujukan pada mantan pacarnya, membuat hubungan apa pun dengan HyunA semakin tidak masuk akal.


Demikian pula, penggunaan "ping pong" oleh Soyeon kemungkinan mirip dengan bagaimana HyunA dan DAWN menggunakan istilah tersebut. Sebagai cara untuk menggambarkan bolak-balik sering main-main antara pasangan. Saat di "Ping Pong" HyunA dan DAWN, mereka menganut konsep itu, di "Tomboy," Soyeon menolak cinta, itulah sebabnya dia tidak ingin "bermain pingpong."

Netizen juga dikejutkan oleh lirik Soyeon di "Never Stop Me" di mana dia menyanyikan lirik "Dimarahi oleh ayah, keluar dari perusahaan, menantikan pernikahanmu." Sekali lagi, di luar konteks, lirik ini dapat dimengerti sebagai penghinaan terhadap HyunA.

HyunA dikeluarkan dari Cube Entertainment ketika HyunA dan DAWN mengkonfirmasi rumor kencan mereka. Dan sekarang setelah HyunA dan DAWN bertunangan, mereka akan menikah, membuat beberapa netizen percaya bahwa Soyeon merujuk pada pernikahan mereka yang akan datang.

Namun, penggemar (G)I-DLE dengan cepat menunjukkan bahwa, sekali lagi, kalimatnya tidak masuk akal sebagai penghinaan bagi HyunA ketika kita melihat lagu tersebut secara keseluruhan. Mirip dengan "Tomboy", "Never Stop Me" berfokus pada menggambarkan seorang mantan pacar, tetapi kali ini setelah putus cinta yang tidak terduga, dan gadis itu patah hati. Tetap saja, (G)I-DLE bernyanyi tentang tidak hanya mengambil perpisahan dan malah menembakkan "roket terakhir." Dengan kata lain, membalas dendam.

Baris tentang "menantikan pernikahanmu" kemudian kemungkinan menyiratkan bahwa balas dendam yang direncanakan gadis itu akan terjadi pada pernikahan mantan pacarnya di masa depan, merusak momen bahagianya. Demikian pula, "keluar dari perusahaan" dapat merujuk pada gadis dalam lagu yang tidak lagi mersama mantan pacarnya.

Tetapi beberapa penggemar percaya bahwa kalimat itu merujuk pada seseorang, bukan HyunA. Sebaliknya, penggemar percaya bahwa "keluar dari perusahaan" mengacu pada mantan member (G)I-DLE, Soojin. Cube Entertainment baru-baru ini mengakhiri kontrak mereka dengan Soojin, membuatnyanya "keluar dari (perusahaan)."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait