Lagu Lama DONGKIZ Kembali Masuk Chart Musik Diduga Berkat Popularitas Jaechan
Instagram/dongkiz_dy
Musik

DONGKIZ yang merupakan boy grup di bawah naungan agensi Dongyo Entertainment kini menjadi topik hangat mengingat salah satu anggotanya yakni Jaechan menghiasi layar kaca.

WowKeren - Belakangan ini, nama boy group DONGKIZ terus menerus dibahas di kalangan publik. Bagaimana tidak, grup yang debut pada tahun 2019 ini menunjukkan potensi mereka untuk memasuki chart musik bahkan ketika mereka tidak aktif bermusik.

Dapat dikatakan bahwa DONGKIZ di tahun 2022 ini belum melakukan comeback sehingga karya-karya musik mereka masih seputar lagu lama. Nyatanya lagu-lagu lama mereka kembali muncul di chart musik.

Kebangkitan mendadak lagu-lagu DONGKIZ ini tampaknya karena Jaechan. Baru-baru ini, serial drama BL (Boys Love) asli Watcha "Semantic Error" yang dibintangi Jaechan menjadi sangat populer di kalangan wanita muda.

Terhitung mulai pukul 17.00 tanggal 14 Maret, lagu DONGKIZ yang berjudul "Crazy Night" dirilis pada Juli tahun 2021 lalu kembali menempati peringkat ke-21 di chart real-time Bugs. Kemudian lagu "LUPIN" juga naik kembali ke chart ke posisi 98.


Tentunya ini bukan tanpa alasan mengingat Jaechan telah menjadi topik hangat di kalangan publik berkat aktingnya di drama tersebut. Penggemar drama yang menikmati tayangan drama BL "Semantic Error" seketika jatuh cinta pada Jaechan serta menyatakan minatnya pada grupnya DONGKIZ.

Dikabarkan bahwa anggota DONGKIZ senang dengan keajaiban yang terjadi tiga tahun setelah debut mereka. Oleh sebab itu, DONGKIZ yang tiba-tiba didapuk menjadi boy grup panas berencana untuk merilis berbagai konten dan bertemu penggemar melalui musik, drama, acara hiburan dan banyak lagi.

Jaechan dengan sempurna menggambarkan peran Chu Sang Woo dalam "Semantic Error". Dia menerima reaksi positif dan menimbulkan rasa antusias dari penggemar K-Pop karena memamerkan chemistry yang tak tergantikan dengan aktor Park Seo Ham yang berperan sebagai Jang Jaeyoung.

Sementara itu, kesuksesan drama "Semantic Error" sendiri bahkan melampaui konten dari Netflix yang biasanya merajai. Drama ini menjadi serial asli Watcha berhasil menjadi konten OTT paling populer di semua platform Korea dengan kategori minggu kedua bulan Maret dan menduduki puncak grafik tinggi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait