Jawaban Jung Ho Yeon Soal Totalitas Tampilkan yang Terbaik Cocok Jadi Panutan
Instagram/hoooooyeony
Selebriti

Setelah dipuji habis-habisan berkat aktingnya di 'Squid Game', sosok Jung Ho Yeon secara jelas kini menjadi panutan. Maka tidak heran jika setiap pernyataannya selalu menjadi inspirasi bagi banyak orang.

WowKeren - Memulai berkarier sebagai seorang model nyatanya tidak berjalan mulus seperti yang dibayangkan. Secara terbuka, Jung Ho Yeon mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan banyak pelajaran di masa lalu di tengah kariernya yang kini melejit.

Jung Hoyeon berbagi bahwa pengalaman masa lalunya membantu semua hal yang terjadi padanya sekarang. Baru-baru ini, majalah fashion ELLE KOREA meluncurkan foto sampul Jung Ho Yeon untuk edisi April mereka.

Perannya dalam "Squid Game" adalah pekerjaan pertamanya membintangi sebuah karakter drama. "Ada banyak hal baik yang terjadi padaku saat ini, dan pengalamanku sebagai model di masa lalu sangat membantuku saat ini," kata Jung Ho Yeon.

Bersamaan dengan foto sampul, majalah tersebut juga merilis wawancara dengan aktris tersebut di mana ia berbicara tentang perubahannya baru-baru ini setelah penampilannya di serial mega-hit Netflix "Squid Game." Jung Ho Yeon bekerja sebagai model sebagai landasan pacu selama bertahun-tahun sebelum melangkah ke dunia akting.



"Keyakinanku bahwa penting untuk melakukan yang terbaik di setiap momen menjadi lebih kuat akhir-akhir ini. Aku akan dapat membangun keterampilan yang mungkin dibutuhkan di masa depan," katanya.

"Alasan lain mengapa penting untuk melakukan yang terbaik adalah karena kupikir itu adalah cara untuk menunjukkan rasa hormat kepada mereka yang telah memberikan begitu banyak waktu dan usaha sehingga aku menjadi bagiannya," ungkap Jung Ho Yeon bijak.

Setelah itu, pewawancara menyebutkan bagaimana Jung Ho Yeon menjadi panutan bagi banyak anak muda saat ini. Kemudian, ketika ditanya apa yang ingin mereka katakan kepada anak-anak muda yang mengaguminya Jung Ho Yeon memberi jawaban sederhana.

"Aku ingin memberitahu mereka untuk melihat sekeliling mereka. Ketika aku masih muda, biasanya cenderung fokus pada diri sendiri dan rindu melihat beberapa hal penting di sekitar. Aku harap mereka lebih memperhatikan keluarga, teman, dan orang lain di sekitar mereka," tuturnya kemudian.

Sementara itu, belum diketahui secara pasti drama terbaru apalagi yang akan dibintangi Jung Ho Yeon. Belakangan ini, ia dirumorkan akan menjadi cameo di serial Barat yang dibintangi Zendaya yakni "Euphoria" season 2.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts