Lee Seung Hoon WINNER Berusaha Usir Kang Seung Yoon dari Asrama?
Instagram/w_n_r00
Selebriti

Asrama mereka disebut sebagai, 'rumah kakek yang khas' saat itu. Mengenai hal ini, Lee Seung Hoon mengatakan bahwa mereka memang sengaja tak terlalu memperhatikannya.

WowKeren - Pada episode 13 Maret dari acara "Where Is My Home" yang ditayangkan MBC, Lee Seung Hoon Song Min Ho WINNER (II) menjadi bintang tamu. Di sini, mereka membicarakan kehidupan di asrama serta rekan satu grup mereka, Kang Seung Yoon.

Lee Seung Hoon mengungkapkan bahwa dia sedang mencoba untuk menyingkirkan Kang Seung Yoon dari asrama mereka. Ia melakukan berbagai trik agar rekan satu grupnya iru tak betah tinggal bersamanya.

Selama pembicaraan, anggota "Where Is My Home" menyebutkan interior asrama WINNER yang terungkap pada bulan Januari ketika Kang Seung Yoon menjadi bintang tamu di acara itu. Unit apartemen Kang Seung Yoon dan Lee Seung Hoon diperlihatkan secara singkat saat itu, dan dikomentari bagaimana tempat mereka terlihat kuno.

Asrama mereka disebut sebagai, "rumah kakek yang khas" saat itu. Semua orang Berkomentar, "Itu terlihat seperti rumah kakekku" setelah melihat rumah Kang Seung Yoon.


Lee Seung Hoon WINNER Berusaha Usir Kang Seung Yoon dari Asrama?

Source: SBS Star

Mengenai hal ini, Lee Seung Hoon mengatakan bahwa mereka memang sengaja tak terlalu memperhatikannya. "Ini adalah tempat di mana agensi kami membuat kami tinggal, jadi kami tidak benar-benar berusaha membuatnya terlihat begitu bagus," ungkapnya.

Member WINNER itu melanjutkan, "Tapi Kang Seung Yoon dan aku telah hidup bersama untuk waktu yang lama. Sudah bertahun-tahun. Belakangan ini, kami berdua seperti, 'Kapan dia akan mendapatkan tempatnya sendiri dan meninggalkan asrama ini?'"

Dia tertawa melanjutkan, "Ini masalah yang sangat penting bagi kami. Untuk membuat Kang Seung Yoon pergi secepat mungkin, aku baru-baru ini menumpuk barang-barangku di ruang tamu."

Kemudian, komedian Park Young-jin dengan bercanda menjawab, "Ambil beberapa kecoak dan lepaskan mereka ke kamarnya." Mendengar ini, membuat Lee Seung Hoon tertawa. Apakah saran tersebut akan benar-benar dilakukannya?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru