Paras Cantik Jang Nara bak Usia Dua Puluhan Buktikan Awet Mudanya Kelewatan
Instagram/nara0318
Selebriti

Jang Nara merupakan aktris yang telah menginjak usia 40-an, namun pesonanya yang masih tampak seperti dua puluhan tidak dapat dipungkiri melalui bukt-bukti wajahnya tidak berubah.

WowKeren - Visual awet muda Jang Nara terbukti selalu mendapat predikat seperti itu mengingat usianya yang sudah mencapai 40-an. Berkat anugerah visual awet mudanya, Jang Nara diberi julukan oleh netizen sebagai "dewi awet muda" atau "kecantikan awet muda."

Memulai debutnya sebagai aktris untuk pertama kalinya dengan peran dalam sitkom "New Nonstop 2" di tahun 2001, Jang Nara awalnya membuat kesan pada penonton. Pada tahun 2002, ia memiliki kesempatan untuk mengambil peran utama pertama dalam film "Success Story of A Bright Girl" yang membantu aktris tersebut menciptakan gebrakan besar dan menjadi salah satu wajah yang paling dicari saat itu.

Selain aktingnya yang berkualitas, Jang Nara juga memikat hati banyak orang dengan memenuhi standart kecantikan saat itu. Kecantikan murni sang aktris, sosok kecil dan mata bulat besar adalah daya tarik yang membantu Na Ra menjadi model ideal bagi banyak pemirsa.


Paras Cantik Jang Nara bak Usia Dua Puluhan Buktikan Awet Mudanya Kelewatan

Sumber: KBIZoom

Setelah mencapai kesuksesan di Korea, Jang Nara memasuki pasar Tiongkok dan dengan cepat menjadi terkenal dengan penonton Asia melalui serangkaian film hits termasuk "My Bratty Princess". Kecantikan terus meningkat dan karier yang berkembang adalah hal-hal yang menggambarkan waktu Jang Nara saat ini.

Bergabung dengan industri hiburan selama lebih dari dua dekade sampai meskipun karier "dewi muda" telah melewati puncaknya, kecantikan Jang Nara tidak berhenti meningkat. Jika dibandingkan dengan sederet wanita cantik pada saat yang sama seperti Song Hye Kyo, Son Ye Jin, Kim Tae Hee dan beberapa aktris lainnya, kecantikan Jang Nara memiliki ciri khas yang imut dan bahkan sedikit lebih muda.

Bahkan di usia 40-an, Jang Nara masih mempertahankan kecantikan alami dan murninya. Melihat foto-foto sehari-hari yang dibagikan di akun media sosialnya, netizen tidak bisa tidak kagum. Meski usianya sudah mencapai 40-an, kecantikan aktris ini masih sama seperti di usia dua puluhan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru