Bicara Perjuangan Wanita, Inul Daratista: Perempuan Adalah Pembantu Rumah Tangga Sesungguhnya
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista tidak menampik jika menjadi seorang wanita adalah hal yang cukup rumit. Banyak hal yang harus dilakukan dan diperjuangkan para wanita seperti berikut ini.

WowKeren - Pedangdut Inul Daratista cukup lama terjun di dunia hiburan. Memulai kariernya sebagai penyanyi keliling, perjalanan karier Inul memang penuh liku. Ia pernah dicekal hingga tidak diperbolehkan manggung karena goyang "ngebor" yang menjadi ciri khasnya.

Setelah jatuh bangun, Inul kini semakin sukses. Di tengah kesibukannya, wanita kelahiran 21 Januari 1979 ini juga selalu berusaha menjadi seorang istri sekaligus ibu yang baik.

Inul tidak menampik jika menjadi seorang wanita adalah hal yang cukup rumit. Banyak hal yang harus dilakukan dan diperjuangkan para wanita. Pemikiran ini disampaikan langsung oleh Inul lewat unggahan Instagram miliknya pada Selasa (15/3).

"Perempuan itu adalah pembantu rumah tangga yg sesungguhnya. hrs benar2 multi fungsi ketika dia sdh ikrar dlm janji nikah dan berumahtangga😘," tulis Inul mengawali ceritanya. "Smua pekerjaan sulit hrs mampu dia takhluk'kan setiap hari... menghadapi suami,rumah,dapur,anak dan juga urusan duniawi yg kadang suami / anak tdk memahaminya."

"Dia hrs hebat bukan sj di dlm rumah. diluar rumah jg hrs hebat mampu menjaga citra dan nama baik atas segala urusan😍," lanjut Inul. "Bisa jd wonder women dan lelaki palsu utk tenaga yg kadang dibutuhkan hrs kekar berotot utk angkat timba atau bak cucian ataupun barang berat lainnya😭 msh hrs menyusui dan ngurusi anak dr bangun sampai tidur lagi😘."


Inul Daratista Bicara Soal Perjuangan Wanita

Instagram

Meski berat, Inul sadar betul bahwa apa yang dilakukannya harus disertai niat yang ikhlas. Ia bahkan menyebut bahwa seorang wanita adalah ciptaan Tuhan yang paling indah di dunia.

"Selalu ikhlas dlm segala hal. bahkan disakitipun kdg msh mau mengalah. perempuan itu... ciptaan TUHAN paling Indah di dunia ini," ujar Inul. "Jika suami melihat istri saat awal menikah masih kinyis2 krn blom terjun bebas dlm menjalani proses jalan2 dlm rumah tangga... dan ketika kamu melihat bojomu kusut, lusuh, jelek bahkan wajahnya kuyuh... tdkkah kau tau bahwa ia sangat berjuang utk rumah tanggamu agar terus berdiri kokoh meski kdg kau iseng melirik org lain di belakangnya... atau bisa jd duite ga ono buat perawatan !!!"

"Blonjomu kurang akeh kasih bini dirumah.😌 Jadilah kompak kerjasama meski nasib tdk sebagus org yg sdh kaya raya dr nenek moyangnya .hehehe... perempuan itu hebat loh... dan aku ingin jd perempuan itu. bagaimana dgn anda wahai buibu ???😘😘😘💪," tandas Inul.

Unggahan Inul seketika ramai dikomentari netizen. Tidak sedikit netizen yang merasa setuju dengan pendapat Inul.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru