Sumbang 50 Juta Won, Lee Dong Wook Turut Ulurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Uljin
Instagram
Selebriti

Lee Dong Wook merasa sedih atas kerusakan yang meningkat setelah kebakaran hutan dan memutuskan untuk menyumbang untuk mendukung dan membantu para korban.

WowKeren - Lee Dong-Wook menambah daftar panjang selebriti yang turut mengulurkan tangannya untuk korban kebakaran di Uljin. Sebelumnya tak sedikit selebriti berbondong-bondong membantu warga Uljin, Gyeongbuk, dan Samcheok, Gangwon, yang terkena dampak kebakaran hutan mulai dari Song Hye Kyo, Park Shin Hye hingga Jun Ji Hyun.

The Hope Bridge National Disaster Relief Association mengatakan pada 11 Maret, bahwa Lee Dong Wook telah memberikan donasi melalui mereka. "Aktor Lee Dong Wook menyumbangkan 50 juta won untuk bantuan darurat dan pemulihan kerusakan bagi tetangga yang terkena dampak kebakaran hutan," kata The Hope Bridge National Disaster Relief Association.


Lee Dong Wook merasa sedih atas kerusakan yang meningkat setelah kebakaran hutan dan memutuskan untuk menyumbang untuk mendukung dan membantu para korban. Donasi dari bintang serial "Bad & Crazy" itu akan menyediakan tempat tinggal sementara, makanan, pakaian, dan tempat tidur untuk para korban. Yayasan juga berencana menggunakan donasi untuk pemulihan psikologis para korban yang kehilangan segalanya.

Hope Bridge sendiri telah mengirimkan total 241.198 barang kepada para korban sejauh ini (per 9 pagi pada tanggal 11 Maret) dan 3.025 set kit bantuan untuk para korban, termasuk kebutuhan sehari-hari dan pakaian, 94 kompartemen penampungan, 6.200 pakaian pelindung dingin, masker karantina, makanan, dan minuman seta banyak lainnya.

Sementara itu seperti diketahui pada hari Jumat, 4 Maret, kebakaran hutan besar dimulai di pantai timur Korea di sebuah gunung dekat kota tepi laut Uljin di Provinsi Gyeongsang Utara. Itu menyebar ke kota terdekat Samcheok di Provinsi Gangwon dan telah menghancurkan lebih dari seratus rumah dan mengevakuasi ribuan orang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait