Segera Masuk Usia Kepala 4, Lee Jun Ki Ngaku Pernikahan Seperti Ini Harapan Terbesar
W Korea
Selebriti

Lee Jun Ki membeberkan mengenai harapannya untuk membuat keluarga sendiri melalui pernikahan dengan mengaca dari pertumbuhannya dari kecil hingga dewasa melalui W Korea.

WowKeren - Perjalanan asmara para aktor Korea Selatan selalu berhasil mendapatkan sorotan penuh publik. Apalagi, aktor tersebut tampak masih belum terlihat menggandeng pasangan di usia yang tak lagi muda.

Lee Jun Ki menjadi salah satu aktor yang tampak tertutup dengan kehidupan asmaranya. Meski begitu, Lee Jun Ki tidak ragu membahas mengenai harapannya membina rumah tangga pada wawancara baru bersama majalah W Korea.

Lee Jun Ki mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki keluarga yang hangat mengingat ia besarkan dengan cara seperti itu. Baginya, membentuk keluarga seperti yang dibuat orang tuanya adalah keinginan terbesarnya. Aktor kelahiran tahun 1982 itu mengaku ingin turun dengan seseorang yang menemaninya.

"Karena bisa mengalami pengalaman bahagia, sakit, dan sedih. Saya tumbuh di keluarga penuh dengan cinta yang hangat. Sebagai seorang manusia, membangun rumah tangga yang seperti itu juga merupakan tujuan besar di hidup saya," aku Lee Jun Ki.


Lee Jun Ki untuk W Korea edisi April 2022

Sumber: W Korea

"Sebagai seorang aktor itu berarti saya ingin tetap mempertahankan hidup saya yang sudah saya usahakan selama ini. Grafik kehidupan manusia menurun seiring bertambahnya usia, saya ingin turun tapi dengan indah. Ini akan jadi perjalanan panjang yang perlahan hingga saya mendarat. Jika perjalanan itu saya lalui sendirian, mungkin saya akan cemas," aku Lee Jun Ki.

Meski begitu, Lee Jun Ki mengaku tidak memiliki kriteria pasangan tertentu. "Entahlah (kriteria pasangan), kalau ketemu pasti ada suatu ketertarikan. Saya sebenarnya tidak ingin mengatakan sesuatu yang tidak dewasa seperti ini, tapi memang benar saya tidak dewasa. Saya merasa takut sebelum masuk usia 40-an tahun, tapi ternyata setelah dijalani saya masih sama saja. Stamina juga tidak banyak berubah, teman-teman di usia 20-an tahun heran atas stamina dan energi yang saya miliki," terang Lee Jun Ki kocak.

Sementara itu, Lee Jun Ki sendiri akan segera kembali ke layar kaca melalui drama SBS "Again My Life". Drama ini akan ditayangkan perdana pada 8 April mendatang. "Again My Life" menjadi drama pertama Lee Jun Ki usai sukses membintangi "Flower of Evil" di 2020 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait