*/
 
 
List Aktor 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo' Versi Thailand Picu Respons Takut
SBS
TV

Salah satu aktor 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo' versi Thailand sempat membocorkan kalau alur dama mereka akan memiliki banyak drama dan penuh air mata.

WowKeren - "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" baru saja diumumkan akan digarap versi Thailand. Tim produksi juga langsung mengumumkan daftar aktor yang akan membintangi versi remake. Para pemainnya ternyata nama-nama yang cukup populer di Thailand.

"Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" versi Thailand akan dibintangi oleh Win Metawin, Tu Tontawan, Nanon Korapat, Phuwin Tangsakyuen, Perth Tanapon, Tay Tawan, Fourth Nattawat dan Force Jiratchapong. Namun, detail karakter dari para aktor ini belum diungkap.

Karena menjadi satu-satunya wanita di antara para aktor cowok, Tu dipastikan menjadi karakter Hae Soo (IU). Sedangkan untuk para pangerannya, Win diduga akan memerankan Wang So (Lee Jun Ki). Lalu, Nanon kemungkinan menjadi Wang Wook (Kang Ha Neul).

Pengumuman para aktor "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" versi Thailand ini pun langsung disambut heboh warganet Indonesia. Namun, banyak yang mengaku takut trauma mereka akan ending versi Korea akan muncul lagi saat menyaksikan remake Thailandnya nanti.


Pengumuman Aktor \'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo\' Versi Thailand Picu Ketakutan

Source: Naver

"Takut trauma[sic!]," tulis seorang netizen. "Takut trauma lagi, dracin mah ga sadis, drakor nya ini yang bikin kepikiran sampe 8 taun, semoga vers thai lebih sopan ke hati dan mental penonton[sic!]," tambah yang lain. "Njir takut trauma[sic!]," sahut lainnya.

"Plis lah ini Drakor bikin gamon bjir ending nya sangatlah nyesek, penasaran yg jadi peran para pangeran siapa aja secara cast aslinya aja berlian semua, semoga di remake tapi beda ending ya jgn sama kayak aslinya potek hati ku nanti,[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, para aktor "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" versi Thailand sempat berkumpul untuk menjalani wawancara dengan media setempat. Kocaknya, mereka bercanda mengatakan Tu akan memerankan pangeran keempat, sedangkan Nanon menjadi pemeran utama wanita.

Sementara itu, Nanon sempat membocorkan kalau "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" versi Thailand akan memiliki banyak drama dan penuh air mata. Bocoran ini semakin membuat penggemar penasaran untuk menyaksikan. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait