'Mantan' IU, Lee Jun Ki Sampaikan Pesan Manis Usai Nikmati Konser 'The Golden Hour'
Selebriti

Sebagai 'mantan' IU, kedatangan Lee Jun Ki dalam konser 'The Golden Hour' yang digelar beberapa waktu lalu mencuri perhatian penggemar. Sang aktor mengirim pesan manis seperti ini.

WowKeren - Lee Jun Ki telah menunjukkan dukungannya pada "sang mantan", IU yang menggelar konsernya baru-baru ini. Seperti diketahui, Lee Jun Ki dan IU sempat dipasangkan dalam drama "The Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo".

Pada 19 September, Lee Jun Ki membuat postingan di Instagram usai menonton konser solo IU yang bertajuk "The Golden Hour". Mereka berpose seperti foto lawas di mana IU dan Lee Jun Ki memunggungi satu sama lain sambil tersenyum ke arah kamera. Tampak sang aktor memegang lightstick resmi dan bantal IU.

Seiring dengan unggahan itu, Lee Jun Ki mengirimkan pesan manis untuk IU pada bagian caption. Aktor kelahiran 1982 itu memberikan banyak pujian untuk sang pelantun "Strawberry Moon" tersebut.

"Semua hadiah ini membuatku merasa baagia seolah aku memiliki dunia di tanganku, sementara aku menikmati konser dengan gembira! Terima kasih, Ji Eun! Kamu bekerja sangat keras! Itu tadi menakjubkan!" kata Lee Jun Ki.


Kemudian Lee Jun Ki mengaku telah siap kembali bekerja usai menonton konser IU. "Dengan insipirasi dan kekuatan luar biasa ini, aku akan kembali ke lokasi syuting," ujarnya.

Seperti diketahui, IU telah mengadakan konser solo "The Golden Hour" di Stadion Utama Jamsil, Songpa-gu, Seoul. Konser tersebut telah dihadiri oleh sejumlah bintang yang juga ngefans pada IU.

Namun kehadiran Lee Jun Ki menjadi spesial karena keduanya sempat meninggalkan kesan mendalam lewat aktingnya dalam drama "The Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo". Meski terlibat akting romantis, karakter mereka tidak bisa bersatu pada akhirnya hingga kesedihannya membekas di benak pemirsa. Tak ayal kedatangan Lee Jun Ki memincu rasa rindu fans akan kebersamaan mereka di dalam drama.

Sementara itu, IU adalah solois wanita Korea pertama yang mengadakan konser di Stadion Utama Jamsil. "The Golden Hour" sendiri telah dihadiri 85 ribu penonton dan diadakan selama dua hari pada 17-18 September.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru